oleh

Pengunaan Masker Diluar Rumah Masih Minim

GORONTALO (RAGORO)-Ketua DPRD Provinsi Gorontalo Paris Jusuf menilai ketaatan warga terhadap protokol kesehatan khususnya pengunaan masker masih dinilai minim.

” Phisikal distacing, maupun berkurumun memang saat ini agak baik namun pengunaan masker diluar rumah masih kurang ” kata Politisi Golkar saat melaksanakan zoom meting bersama forkopimda Jum’at (6/8/2021).

Ia berharap tupoksi setiap posko dimasing-masing wilayah agar lebih dimaksimalkan, dalam upaya penerapan protokol kesehatan, khususnya penggunaan masker oleh masyarakat.

Penegakkan protokol kesehatan kata Ketua DPRD Provinsi Gorontal, juga harus disesuaikan.Paris juga menambahkan, pemerintah daerah baik itu kabupaten/kota, sudah maksimal dalam mengawasi masyarakat untuk taat Protokol Kesehatan.

“Narasi-narasi yang sudah disampaikan Pemerintah sudah sempurna, tinggal masalah tindaklanjut adalah tupoksi masing-masing daerah,” ungkap Paris.Sisi lain kata Paris, Polda Gorontalo menyampaikan hal ini harus diseriusi atau dikeroyok bersama.

“Semua ini sudah jelas, namun tinggal bagaimana kita melaksanakan tugas-tugas kita dilapangan utamanya adalah posko-posko,” pungkasnya. (RG-57)

Don't Miss

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.