Provinsi

Ketua DPRD Hadiri Apel HUT Bhayangkara ke-75, Paris : Mari Dukung Polri dalam Menjaga Kamtibmas

207
×

Ketua DPRD Hadiri Apel HUT Bhayangkara ke-75, Paris : Mari Dukung Polri dalam Menjaga Kamtibmas

Sebarkan artikel ini
Ketua Deprov Paris Yusuf saat melakukan peletakan batu pertama pembangunan RS Bhayangkara di Kecamatan Limboto

GORONTALO (RAGORO)- Ketua DPRD Provinsi Gorontalo Paris Yusuf menghadiri HUT Bhayangkara yang ke-75 di aula Mapolda Gorontalo, Kamis (2/7/2021). “DPRD Provinsi turut mengapresiasi kinerja dari pihak kepolisian, sehingga dengan momentum peringatan hari kepolisian tersebut mari kita mendukung kinerja Polri dalam menjaga kondisi keamanan dan ketertiban hingga penegakan hukum di wilayah Gorontalo sangat kondusif, kata Paris.

Politisi senior partai Golkar ini pun mengajak seluruh elemen masyarakat untuk mendukung upaya dan usaha Kepolisian, dalam menciptakan kamtibmas yang lebih kondusif. Mari kita dukung Polri khususnya di wilayah hukum Polda Gorintalo guna mencapai kamtibmas kondusif, masyarakat semakin produktif dan polri menjadi abdi utama bagi nusa dan bangsa, sebagaimana semboyan Polri, Jaya Terus Kepolisian Republik Indonesia, imbaunya.

“Alhamdulillah, Kapolda dan seluruh jajarannya, telah memberikan rasa aman bagi masyarakat Gorontalo sehingga kondisi keamanan dan ketertiban kita kondusif,” sambungnya. Jika pada saat kondisi pandemi seperti sekarang ini, Gorontalo termasuk sangat kondusif. Hal ini kata dia, tidak lepas dari peranan besar jajaran Forkopimda termasuk Polri dan TNI dalam menyikapi pandemi, dan juga bagaimana menterjemahkan dan menindaklanjuti arahan pusat.

Semua komponen menyatu, dan menurut Paris, kehadiran jajaran Polda dan Polres se-Gorontalo sudah betul-betul presisi ditengah-tengah masyarakat. Karenanya, dengan mengusung tema “Tranformasi Polri yang presisi mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi Nasional menuju Indonesia Maju,”. Menurutnya sudah sejalan dengan semangat kita semua dalam upaya memutuskan penyebaran virus Covid-19, tandasnya. (RG-31)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *