KotagorOpening

Dukung Pemberantasan Miras di Kota Gorontalo, NR Monoarfa Saksikan Pemusnahan Miras

204
×

Dukung Pemberantasan Miras di Kota Gorontalo, NR Monoarfa Saksikan Pemusnahan Miras

Sebarkan artikel ini
FOTO : NR. Monoarfa

DEKOT (RAGORO)- Peredaran minuman keras (Miras) di Kota Gorontalo, tak ada habis-habisnya. Petugas baik dari Polri dan TNI serta pemerintah terus melakukan rajian disejumlah tempat dan berhasil menyita miras yang diperjual belikan.

Itu dilakukan sebagai bentuk upaya dalam memberantas peredaran Miras khususnya di Kota Gorontalo. Belum lama ini aparat kepolisian Polres Gorontalo, Kota melakukan pemusnahan barang bukti miras yang sebelumnya ditemukan ketika pelaksanaan rajia.

Pemusnahan ini juga dihadiri oleh sekretaris Dewan (Sekwan) Kota Gorontalo, NR Monoarfa, mewakili pipinan dan anggota DPRD Kota Gorontalo. Saat diwawancarai, NR Monoarfa, mengatakan kegiatan itu menurutnya merupakan harapan dari pada masyarakat didalam memberantas miras.

Seperti yang disampaikan oleh Kapolres Gorontalo, dimana pihaknya akan terus memberikan rasa nyaman kepada masyarakat.” Rasa nyaman itu diartikan, karena pemberantasan miras ini kan dilaksanakan secara berkesenambungan.

Alhamdulilah pihaknya selaku perwakilan DPRD Kota Gorontalo, memberikan apresiasi dan rasa terima kasih kepada pihak jajaran polres Gorontalo Kota yang telah berupaya memberikan rasanyaman ini kepada masyarakat.”kata NR Monoarfa.

Disamping itu mantan Camat Kota Tengah ini mengajak kepada seluruh masyarakat utuk dapat mendukung upaya pemerintah termasuk polri dan TNI, didalam memberantas miras khususnya di Kota Gorontalo ini.(Fah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *