Provinsi

Komisi III Buka Jalin Kemitraan Kapan Saja

312
×

Komisi III Buka Jalin Kemitraan Kapan Saja

Sebarkan artikel ini
Salah satu kegiatan rapat dengar pendapat (RDP) di jajaran Komisi III Deprov, dengan para mitra kerja instansi vertikal, belum lama ini. (foto: ayi/RG-2021)

BOTU (RG) – Dalam mengarungi hubungan kemitraan antara legislatif DPRD dan jajaran OPD di eksekutif pemprov tidak terkecuali dengan para mitra instansi vertikal, Ketua Komisi III Deprov, Idrus Thomas Mopili dan jajarannya, berharap, agar senantiasa ada jalin keterbukaan koordinasi dan komunikasi, untuk kapan saja bisa dibangun.

Dalam artian, Thomas mengharapkan hal ini, agar senantiasa pula, ada kepekaan dan kepedulian yang tercipta di lintas instansi pemerintahan, dalam memenuhi kebutuhan dan dukungan kelanjutan pembangunan serta pelayanan pemerintahan, khususnya di wilayah provinsi Gorontalo.

Hal itu seringkali disampaikan Thomas, disela-sela memimpin rapat koordinasi maupun rapat dengar pendapat (RDP) bersama para mitra kerja di OPD Pemprov maupun para instansi vertikal, di komisi yang membidangi urusan perencanaan dan pembangunan ini. “Kapan saja dihubungi, dan dimintai koordinasi, kami siap,” jelas Thomas Mopili. (ayi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *