Headlines

Ditengah Malam, Istri Bupati Kabgor Fory Nawai Bagikan Makanan ke Warga Korban Banjir

119
×

Ditengah Malam, Istri Bupati Kabgor Fory Nawai Bagikan Makanan ke Warga Korban Banjir

Sebarkan artikel ini
Istri bupati Kabupaten Gorontalo Fory Nawai didampingi aleg fraksi PPP Jayusdy Rivai saat membagi makanan korban banjir ***
  • Editor  : Sahril Rasid
  • Penulis  : Tuken
  • Photo    : Irvan Kominfo

GORONTALO (RG.COM)—Banjir yang nyaris terjadi di sejumlah di 19 kecamatan di Kabupaten Gorontalo Provinsi Gorontalo meninbulkan keprihatinan.

Wilayah Kabupaten Gorontalo siang malam diguyur hujan setiap harinya membuat air meluber kemana mana.

Kondisi ini mengakibatkan warga tidak bisa berakfitivatas seperti biasa. Semuanya sibuk dengan banjir yang melanda rumah mereka.

Kejadian ini menimbulkan ke prihatinan istri bupati Kabupaten Gorontalo Fory Nawai. Selasa 9/09/2024 ditengah malam buta Fory Nawai melihat kondisi warga di yang diterjang banjir sambil memawa makanan siap saji..

Lokasi banjir yang dikunjungi Fory Naway diantaranya desa Lupoyo Kecamatan Telaga biru dan Kecamatan Limboto tepatnya di Kelurahan Bolihuangga Lingkungan Halabolu dan Lingkungan Tayango. 

Meski malam sudah semakin larut, istri Bupati Gorontalo dua periode Nelson Pomalingo tidak terlalu peduli.

Ia tetap bersemangat menyambangi warga di rumah mereka dengan sejumlah tempat mereka mengungsi.

Kehadiran Fory di tengah-tengah mendapat apresiasi warga. Mereka tidak segan berterimah kasih telah dikunjungi serta memberikan bantuan makanan yang memang mereka butuhkan

“Semoga bencana banjir cepat surut dan masyarakat kembali beraktifitas. Saya besok akan berkoordinasi dengan pihak puskesmas dan para dokter untuk melakukan pengobatan gratis di lokasi banjir, karena kesehatan masyarakat juga penting,”  ujar Fory Nawai.

Saat mendatangi korban banjir, Fory Nawai tidak sendiri. Ia didampingi Asisten 3 Haris Tome dan anggota DPRD dari fraksi PPP Jayusdi Rivai. *****

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *