Gorontalo Utara

Cawabup Roni Imran mengerucut pada Dua Nama ?

494
×

Cawabup Roni Imran mengerucut pada Dua Nama ?

Sebarkan artikel ini

GORUT (RG.COM) – Teka-teki siapa yang akan mendampingi Roni Imran setelah dirinya mendapat rekomendasi Partai NasDem pada Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Gorontalo Utara (Pilkada Gorut) tahun 2024, nampaknya telah mengerucut pada dua nama.

Pertama, ada nama Nurjanah Yusuf. Srikandi Partai Golkar yang memang sejak awal telah mengikuti mekanisme lewat pendaftaran sebagai cawabup di Partai NasDem.

Kedua, ada nama Ramdhan Mapaliey Kepala Desa Pasalae yang juga telah mendaftar sebagai cawabup di Partai NasDem.

Belakangan Ramdhan telah mendapat rekomendasi dari Partai Gerindra juga sebagai cawabup.

Lalu, siapa yang akan dipilih Roni Imran di antara kedua nama tersebut.

Menariknya, saat menerima rekomendasi, tersiar kabar hadir juga dua tokoh Partai Golkar Gorontalo, Ketua Bappilu Golkar Gorontalo Idrus Thomas Mopili dan Sekretaris DPD II Partai Golkar Gorontalo Utara Hamzah Sidik.

Bahkan, Roni dikawal Rachmat Gobel dan jajaran pengurus Partai NasDem Provinsi Gorontalo diantaranya Ketua Bappilu Rustam Akili dan Sekretaris DPW Ridwan Monoarfa.

Entah benar atau tidak, ada juga foto-foto yang beredar yang menunjukkan kedekatan Roni dan Nurjanah saat makan malam bersama di salah satu mall ternama di Jakarta.

Demikian juga foto yang menunjukan Nurjanah dan Ketua DPC PDIP Gorut Deisy Datau melakukan salam komando.

Nampak Nurjanah menggunakan busana yang sama, baik saat makan malam bersama Roni Imran maupun berpose salam komando dengan Deisy Datau.

Selain beredar foto keakraban Roni Imran dan Nurjanah di Jakarta, ternyata ada juga foto keakraban Roni Imran dan Ramdhan Malapaliey yang diketahui juga di Jakarta.

Dalam foto itu, Roni didampingi beberapa kader NasDem Gorut termasuk Sekretaris DPW Partai NasDem Provinsi Gorontalo Ridwan Monoarfa.

Mereka berpose bersama dengan tim Ramdhan Mapaliey diback-up langsung dr Rizal Alaydrus.

Entah pertemuan itu dilakukan di hari yang sama saat pertemuan dengan Nurjanah Yusuf atau di hari berbeda.

Menarik ditunggu siapa yang bakal dipilih Roni Imran. Nurjanah Yusuf atau Ramdhan Mapaliey.

Namun demikian, ada kabar, jika NasDem memilih berkoalisi dengan Golkar, maka bukan hanya Nurjanah yang disiapkan, Golkar juga menyiapkan Hamzah Sidik yang memang sejak awal sudah digadang-gadang bakal mendampingi Roni Imran. (ind-56)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *