Gorut

DPD NasDem Gorut Berhasil jaring 1 Bacabup dan 12 Bacawabup

353
×

DPD NasDem Gorut Berhasil jaring 1 Bacabup dan 12 Bacawabup

Sebarkan artikel ini
Konferensi pers panitia Desk Pilkada DPD Partai NasDem Gorontalo Utara terhadap hasil penjaringan rekrutmen terbuka pendaftaran bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati tepat pukul 24.00 Wita. (Foto : screenshot_fbDPDNasDemGorut)

GORUT (RG.COM) – Selama seminggu membuka pendaftaran terhitung mulai 1-7 Mei 2024, Panitia Desk Pilkada DPD Partai NasDem Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut) berhasil menjaring sebanyak 1 bakal calon bupati (bacabup) dan 12 bakal calon wakil bupati (bacawabup).

Hal tersebut disampaikan Ketua Panitia Desk Pilkada yang juga selaku Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPD NasDem Gorut Saiful Karim saat konferensi pers panitia Desk Pilkada terkait rekrutmen terbuka yang telah dilakukan, di Kantor Sekretaris DPD Partai Nasdem Gorut, Selasa (7/5) pukul 24.00 Wita

“Sebagaimana hasil penjaringan, yang telah mendaftarkan diri sebagai bakal calon bupati 1 orang, atas nama Bapak Drs H Roni Imran dan yang telah mendaftarkan diri sebagai bakal calon wakil bupati berjumlah 12 orang,” ungkap Saiful Karim.

Ke- 12 Bacawabup tersebut terdiri atas 5 dari kalangan politisi, yakni Alfian Pomalingo dari PPP, Nurjanah Yusuf dari Partai Golkar, Muhammad Nasir Madjid dari Partai Gerindra, Alifuddin Djamal dari PDIP dan Eriyanto Kasim dari kader PDIP (tidak didaftarkan Partai).

Sementara 6 dari kalangan profesional, yakni Muhammad Suprizal Yusuf, dr. Wardana Harun, Ramdhan Mapaliey, Rahmad DJ Kasim, Fatmawati Syarif dan Valentinus A Puak. Sedangkan 1 lainnya Isman Hau dari unsur tokoh masyarakat.

“Demikian nama-nama bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati yang berhasil dijaring,” imbuh Saiful. (ind-56)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *