Gorontalo Utara

Paket ROMANTIS Menggema jelang Pilkada Gorut, dr Rizal Alaydrus Yakin Menang

520
×

Paket ROMANTIS Menggema jelang Pilkada Gorut, dr Rizal Alaydrus Yakin Menang

Sebarkan artikel ini

GORUT (RG.COM) – Konstalasi politik di Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut) terus berubah jelang pemilihan kepala daerah (pilkada) di daerah itu.

Kini, muncul paket ROMANTIS yang mulai digaungkan. Ini setelah Kepala Desa Pasalae Ramdhan Mapaliey mendaftarkan diri sebagai bakal calon wakil bupati (bacawabup) mendampingi Roni Imran sebagai Bakal Calon Bupati (Bacabup) di Kantor Sekretariat DPD Partai NasDem Kabupaten Gorontalo Utara, Selasa (7/5) sore.

Kepala Desa Pasalae itu digadang-gadang bakal dipilih Roni Imran sebagai pendampingnya. Sehingga paket ROMANTIS (Roni Imran – Ramdhan MApaliey Torang Asik) terbentuk.

Apalagi saat mendaftar Ramdhan dikawal langsung Alaydrus bersaudara, dr Rizal Alaydrus dan Muhammad Iqbal Alaydrus.

Usai mendaftar, dr Rizal Alaydrus sebagai tim pemenangan Ramdhan Mapaliey mengaku jika Roni Imran menggandeng Ramdhan sebagai calon wakil, maka Ia optimis pasangan ini dapat dipastikan meraih kemenangan.

“Bukan mau mendahului takdir, tapi saya yakin kalau pasangan ini direstui, insya Allah 85 persen pasangan ini menang,” tegas dr. Rizal.

Bukan sekadar kata-kata, keyakinan dr Rizal ini dapat dibuktikan ketika dirinya terjun langsung memenangkan adiknya Muhamad Iqbal Alaydrus di pileg 2024 kemarin.

“Hanya butuh waktu 27 hari dan kita hanya fokus di tiga kecamatan, tapi hasilnya bisa terlihat. Sehingga saya yakin pasangan ini akan sukses,” kata dr. Rizal.

Sementara Ramadhan Mapaliey selaku bacawabup berterima kasih kepada DPD Partai NasDem Gorut yang telah menyambut baik kedatangan dirinya dan tim.

Ia mengaku, memilih berpasangan dengan Roni Imran bukan tanpa alasan. Dirinya sudah lama fans dengan ketokohan yang ditunjukan seorang Roni Imran.

“Saking saya fans sama H. Roni, saya suka beliau ini (Roni Imran). Kita ingin bersama membangun Gorut. Kita sudah tahu sekarang Gorut seperti apa kondisinya. Dan beliau ini menurut saya salah satu orang yang punya kapasitas untuk menjalankan pemerintahan Gorut. Saya salah satu orang yang ingin melihat beliau menjadi bupati,” tandasnya. (ind-56)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *