Headlines

Bisa Kantongi Rekom Nasdem, Sofyan Puhi: Saya Yakin 100 Persen

325
×

Bisa Kantongi Rekom Nasdem, Sofyan Puhi: Saya Yakin 100 Persen

Sebarkan artikel ini
{"remix_data":[],"remix_entry_point":"challenges","source_tags":["local"],"origin":"unknown","total_draw_time":0,"total_draw_actions":0,"layers_used":0,"brushes_used":0,"photos_added":0,"total_editor_actions":{},"tools_used":{"transform":1,"addons":4,"adjust":2},"is_sticker":false,"edited_since_last_sticker_save":true,"containsFTESticker":false}

KABGOR – Sofyan Puhi yakin seyakin-yakimnya bisa mendapat rekomendasi Nasdem untuk maju di Pilkada Kabupaten Gorontalo 2024.
” Saya yakin 100 persen.” Tegas Sofyan Puhi.

Keyakinan itu disampaikannya kala mendaftar sebagai Cabup di Sekretariat DPC PKB Kabupaten Gorontalo, Selasa (30/04/24) di Limboto.

Tampil percaya diri, Sofyan Puhi mendaftar bada Sholat Magrib berkemeja putih, dan didampingi beberapa tokoh muda Nasdem, hingga beberapa militan pendukungnya.

Sofyan mengatakan, memang dirinya masih membawa nama pribadi. Bukan atas nama partai yang dinaunginya saat ini. ” Ya, saya atas nama pribadi kali ini, ” Pungkas Sofyan.

Namun demikian Aleg 2 Periode DPRD Provinsi Gorontalo ini mengakui, di internal partainya ada beberapa nama yang diberi tugas partai untuk mensosialisasikan dirinya. 2 kader Nasdem sendiri dan 1 non kader.

” Di kami ada 3 nama. Saya sendiri, Rustam Akili dan Rahmiyati Yahya. Kita diminta untuk turun kebawah mensosialisasikan diri secara masing masing, ” Ujarnya.

Karena itu, dengan sosialisasi yang terus mereka lakukan. Sampai detik ini Nasdem belum menyebut nama siapa yang direkomendasikan. Maka dari itu dirinya pun mendaftar.

Bagaimana dengan Rustam Akili yang sehari sebelumnya mendaftar?. Soal itu kata Ia, bahwa diantara mereka masih ditugaskan untuk bersosialisasi diri, dan Nasdem belum memutuskan siapa, yang ada. Semua diminta turun ke masyarakat.
” Saya juga akan ke PDI-P atau ke partai lain untuk mendaftar, ” Ujarnya.

Namun intinya kata Sofyan, Nasdem untuk siapa dirinya yakin akan mendapat rekomendasi atau menjadi figur yang diusung Nasdem pada Pilkada kali ini. ” 100 persen saya yakin.” Ujarnya.

Dan dari keyakinan ini, tokoh telaga Cs ini belum berpikir untuk mengambil jalur lain, misalnya independen.

Sementara itu PKB melalui ketuanya Ade Sera mengatakan, partainya hanya cukup menerima siapa saja yang datang mendaftar di PKB. Soal kemana partainya berlabuh nanti dalam payung koalisi, internal partai yang menentukannya, hingga DPP, berikut kajian kajian mereka akan tokoh tokoh ini. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *