Gorut

Kodim 1314 Gorut Serahkan Bantuan Sembako kepada Masyarakat Tolinggula Terdampak Banjir

487
×

Kodim 1314 Gorut Serahkan Bantuan Sembako kepada Masyarakat Tolinggula Terdampak Banjir

Sebarkan artikel ini

GORUT (RG.COM) – Keluarga besar Kodim 1314/Gorontalo Utara menyerahkan bantuan sembako kepada masyarakat Tolinggula terdampak banjir.

Bantuan diserahkan, Kamis (18/4) dipimpin Danramil 01/Kwandang Kapten Inf Edy Sriyanto dan Danramil 02/Atinggola Lettu Inf Armin Sale.

Bantuan diterimakan langsung kepada masyarakat terdampak banjir di Desa Tolinggula Ulu.

Dalam penyerahan itu hadir Pasi Ops Dim 1314/Gorut Letda Inf Siby, Kapolsek Tolinggula Iptu Risno SH, Camat Tolinggula Toni Abbas, S.Kep, Kepala Desa Tolinggula Ulu Nanang Mopili dan Ibu Persit Kodim 1314/Gorut.

Danramil 01/Kwandang Kapten Inf Edy Sriyanto mewakili Dandim 1314/Gorut mengaku, pemberian bantuan sembako ini merupakan kepedulian dari sinegritas TNI Polri untuk selalu ada di tengah-tengah masyarakat yang terdampak bencana alam.

“Bantuan ini saya serahkan melalui Pemerintah Kecamatan Tolinggula Kabupaten Gorontalo Utara untuk disalurkan ke warga terdampak banjir di wilayah tersebut,” kata Kapten Inf Edy Sriyanto.

Dikatakannya, bantuan yang diserahkan untuk masyarakat Tolinggula, diantaranya berasal dari keluarga besar Kodim 1314/Gorut.

Sementara Camat Tolinggula Toni Abbas, S.Kep atas nama pemerintah Keocamatan dan masyarakat Tolinggula mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada TNI dan Polri yang telah peduli terhadap masyarakat yang terdampak bencana khusnya Kecamatan Tolinggula.

“Ini merupakan bantuan kesekian kali yang diserahkan, saya memberi apresiasi yang sebesar-besarnya terhadap TNI Polri,atas perhatian para berkewajiban membantu saudara-saudara kita yang ditimpa musibah,” imbuhnya.

Pihaknya pun sangat mengapresiasi kerja keras pemerintah, TNI Polri yang mempercepat penanggulangan bencana banjir tersebut dengan menyiapkan seluruh bantuan kedaruratan yang diperlukan warga terdampak.

Bantuan sembako yang diserahkan terdiri atas Super mie 22 Dos, Beras 3 kg 15 Sak, Telur 5 rak dan pakaian 5 Karung. (ind-56)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *