Headlines

Fadel Terus ‘Endorse’ Nelson-Marten

193
×

Fadel Terus ‘Endorse’ Nelson-Marten

Sebarkan artikel ini
{"remix_data":[],"remix_entry_point":"challenges","source_tags":["local"],"origin":"unknown","total_draw_time":0,"total_draw_actions":0,"layers_used":0,"brushes_used":0,"photos_added":0,"total_editor_actions":{},"tools_used":{"transform":1},"is_sticker":false,"edited_since_last_sticker_save":true,"containsFTESticker":false}

KABGOR – Untuk kesekian kalinya, tokoh nasional Fadel Muhamad menggandeng Nelson Pomalingo dan Marten Taha di hadapan orang banyak.

Wakil ketua DPR RI ini bahkan menyatukan dan menggenggam erat tangan mereka, hingga diabadikan dalam beberapa foto oleh para awak media.

Nyaris semua yang hadir dihalal bi halal kediaman pribadi Fadel Muhamad itu agak bergemuruh melihat pemandangan itu.

Baik Marten dan Nelson senang dengan itu, senyum simpul keduanya tampak bersama aksi yang dilakukan Fadel Muhamad. Sebab pertarungan Pilgub 2024 sudah dekat.

Soal ini, Marten mengapresiasinya. Namun dirinya sadar, keberadaan dirinya yang bukan ketua partai maka dirinya masih akan menyerahkan sepenuhnya pada konsesi partainya, Golkar.

” Ya, saya sampai hari ini masuk dalam bursa yang disurvei partai Golkar. Saya tinggal menunggu saja. Beda dengan pak Nelson, beliau pimpinan partai, ” Tukas Marten.

Nelson juga sama. Apresiasi yang cukup besar kepada Fadel Muhamad akan apa yang dilakukannya kepada dirinya dan Marten Taha.

” Saya cukup berterima kasih. Tapi semua masih berjalan. Koalisi koalisi masih akan terjadi. Dan ini yang masih terus akan kita bangun. Soal saya dan pak Marten, terimakasih banyak untuk pak Fadel Muhamad, ” Pungkas Nelson.

Dengan begitu, kita tunggu saja. Apakah aksi yang kerap dilakukan Fadel Muhamad meng ‘Endorse’ Marten Taha-Nelson Pomalingo akan berlanjut hingga koalisi Pilkada, antara PPP Golkar atau sebaliknya. Publik menunggu. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *