Provinsi Gorontalo

Pj Gubernur Gorontalo Ismail Pakaya Kurangi Jam Kerja ASN Saat Ramadhan

107
×

Pj Gubernur Gorontalo Ismail Pakaya Kurangi Jam Kerja ASN Saat Ramadhan

Sebarkan artikel ini
Pj Gubernur Gorontalo Ismail Pakaya
  • Editor        : Sahril Rasid
  • Penulis       : Sri Fatmawar Dama

GORONTALO (RG.COM)– Penjababt Gubernur provinsi  Gorontalo Ismail Pakaya menekankan  kepada seluruh aparatur sipil negara yang berada di sejumlah OPD, untuk tetap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat sekalipun melaksanakan ibadah puasa.

“ Edaran tentang jam kerja selama Ramadan sudah saya tandatangani. Senin sampai Kamis masuk pukul 08.00 dan pulang 15.00 Wita. Khusus hari Jumat jam pulangnya 15.30 Wita,” tegas Pj gubernur.

‘ Berarti pelayanan ada yang berkurang, untuk itu harus diimbangi dengan memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat, “ tegas Ismail Pakaya.

Hal itu ditegaskan Penjabat Gubernur Gorontalo, Ismail Pakaya, pada rapat pimpinan yang berlangsung di aula rumah jabatan gubernur, Rabu (13/3 kemarin.

Penjagub Ismail Pakaya juga menginstruksikan seluruh OPD yang memiliki program kegiatan bersentuhan langsung dengan kepentingan masyarakat untuk segera merealisasikannya di bulan Ramadan ini.

Seperti halnya Bantuan Pangan Pemerintah Provinsi Goron talo (BP3G) yang ada di Dinas Sosial, Gerakan Pangan Murah oleh Dinas Ketahanan Pangan.

 Serta pasar murah melalui Dinas Koperasi, UMKM, Perindustrian dan Perdagangan, yang berkolaborasi dengan OPD lainnya.

“Saya minta OPD yang program kegiatannya dibutuhkan masyarakat di bulan Ramadan ini segera direalisasikan,” ujar Penjagub*****

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *