Kabgor

Sekejab, 7 Ruangan MM Dunda Ludes Diamuk Sijago Merah

369
×

Sekejab, 7 Ruangan MM Dunda Ludes Diamuk Sijago Merah

Sebarkan artikel ini
Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo besama pegawai dan masyarakat turut membantu pasien dan menyelamatkan adata dan barang barang RS.

Editor : Sahril Rasid

GORONTALO (RG.COM)  Aksi sijago merah membuat 7 ruangan di RSUD MM Dunda Limboto Gorontalo ludes dalam sekejab. Kebakaran terjadi sekitar pukul 08.45 wita Senin (11/3/2024).

Diilokasi kekabaran, bupati Nelson Pomalingo Bersama masyarakat sekitar bahu membahu turut memadamkan api dan memdbantu karyawan lainnya berusaha untuk menyelamatakan asset dan pasien .

Namun demikian 4 gedung, 3 gedung berlantai 2 tak bisa diselematkan.

Ruang yang terbakar: 1. Gudang barang (1 lantai), 2.gedung bina program,3.gedung pengadaan, 4.gedung keuangan, yang berlantai 2.

Sehingga total 7 ruangan atas dan bawah ludes dalam sekecab, diamuk sijago merah. Sampai berita ini dilaporkan, kondisi gedung sudah menjadi puing-puing.

Menurut sejumlah saksi mata, awal kebakaran derngan munculnya asap hitam membumbung tinggi dari arah belakang rumah sakit.

Tak lama kemudian, api berkobar melahap sejumlah gedung lantai dua. Berawal dari gudang lalu menjalar sejumlah hedung berlantai dua.

Diperparah dengan angin sekalipun tidak sukup kencang tapi membuat api cepat berkobar dan menjalar.

Akibatnya gedung lain  seperti gedung bina program, Gedung pegadaan dan gedung keuangan dalam sekecab dikuasai api.

Para pegawai administgrasi khusus bagian keuangan, berusaha menyelamatkan sejumlah barang.

Pemadaman kebakaran yang datang beberapa saat kejadian.

 hanya mampu mencegah agar api tidak menjalar ke gedung depan dan pemukiman warga yang berdekatan dengan Gedung rumah sakit bagian belakang yang terbakar.

Namun 4 gedung 2 lantai tidak berhasil diselematkan oleh pemadam kebakaran.

Aksibatnya Hanya dalam tempo 30 menit api menguasai 4 gedung tersebut. Dan dalam tempo kurang lebih 1 jam api pun melulantakan 4 gedung hancur total. ******

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *