DPRD Provinsi

Forkopimda Provinsi Gorontalo Antisipasi Kebutuhan Pokok Jelang Ramadhan

169
×

Forkopimda Provinsi Gorontalo Antisipasi Kebutuhan Pokok Jelang Ramadhan

Sebarkan artikel ini
Paris Jusuf
  • Editor : Sahril Rasid
  • Penulis : Ayi

GORONTALO (RG.COM)—Usai pemilu khususnya pemilihan legislatif dan Pilpres. Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) provinsi Gorontalo mulai membahas soal ketersedian kebutuhan pokok jelang bulan suci Ramadhan dan Idul Fitri.

“Jadi, dua poin tersebut, yang kita (Forkopimda) sepakati. Pertama, terkait antisipasi pengamanan se[1]lama tahapan Pemilu. Dan kedua, menyangkut stabilitas dan kebu[1]tuhan pokok, hingga bulan Ra[1]madan nanti,” ungkap Ketua De[1]prov Paris Yusuf, usai mengikuti rapat perdana awal tahun di jajaran Forkopimda

Dari keanggotaan Deprov sendiri, Paris Jusuf menyebutkan, pihaknya siap bersinergi dan berko[1]ordinasi, sesuai dengan apa yang menjadi tugas pokok dan fungsi (tupoksi) dari lembaga legislatif.

“Yakni, pada fungsi pengawasan. Dimana, kami (Deprov) akan senantiasa siap bersinergi, dan melakukan pengawasan akan ke[1]butuhan pokok, dan upaya dalam menjaga stabilitas harga-harga dan ketersediaannya.” terang Paris Yusuf.

“Disisi lain, lintas sektor di OPD (Organisasi Perangkat Daerah) terkait, diharap sudah mempunyai protap, tujuan, hingga target yang akan dicapai, dalam mengupayakan stabilitasi harga[1]harga kebutuhan pokok, tetap ter[1]jaga,” pungkasnya. *******

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *