Headlines

Habiskan 22 Titik Selama 3 Hari. Jayusdi: Torang Biasa Ambe Sisa

90
×

Habiskan 22 Titik Selama 3 Hari. Jayusdi: Torang Biasa Ambe Sisa

Sebarkan artikel ini

KABGOR – Bisa dibilang unik Caleg yang satu ini. Ia mengambil masa untuk bertatap muka dengan masyarakat dimasa injury time, sisa akhir masa kampanye kurang lebih dua mingguan ini.

Jayusdi Rivai yang dipercayakan PPP dinomor satu ini mulai turun gunung menyapa masyarakat diwilayah kecamatan Limboto. Mulai dari Malahu, Polohungo, Bulota, Tilihuwa, Dutulaanaa, Bionga. Terhitung ada 22 titik dan itu disisir dalam 3 hari berturut turut.
” Memang begitu. Dan ini memang kebiasaan, selalu mengambil injury time, ” ujarnya.

Jayusdi mempunyai alasan tersendiri. Bagi Caleg 2 periode ini mengatakan, karena pesan yang disampaikan itu pasti didengar, dan juga diingat.
Dan masyarakat bisa mengambil makna, menilai, dan akan ada perbandingan, ‘Bahasanya kurang b ambe sisa Jo” pungkasnya.

Caleg yang juga sering membawa nama besar Prof. Fory Naway meyakini ini bakal efektif. Meski juga dirinya sering ditanya, kapan mokamapanye ti pak?. Itu ditanya masyarakat.

” Tunggu jadwal jawabnya, dan itu bagi saya menguji apakah masyarakat siap menunggu, dan ternyata masyarakat tetap menunggu dengan setia,” pungkasnya.

Dia juga tidak berharap banyak yang hadir. Cukup 20 atau 30an. Tapi ternyata lebih.

Untuk titik yang ada, berdasarkan data permintaan awalnya ada 50 titik, tapi karena permintaan masyarakat yang cukup besar, meningkat jadi 100 lebih titik lokasi.

Keinginan dan target cukup 3000 orang, tapi dari data yang ada sudah ada 2000 an orang, bisa jadi ini akan meningkat hingga tanggal 9-10, yakin Jayusdi.

Rencananya akhir dibasis kampung halaman, yang biasanya itu jadi pamungkas titik terakhir, dan itu saya sudah siapkan, tukasnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *