Headlines

Prof. Fory Satu dengan Ombak, Seberangi Ponelo Kepulauan

163
×

Prof. Fory Satu dengan Ombak, Seberangi Ponelo Kepulauan

Sebarkan artikel ini
Menyatu dengan ombak, Prof. Fory Naway jagoan PPP nomor 1 ke DPR RI menyambangi masyarakat Ponelo Kepulauan Gorontalo Utara. (foto:dok)
Menyatu dengan ombak, Prof. Fory Naway jagoan PPP nomor 1 ke DPR RI menyambangi masyarakat Ponelo Kepulauan Gorontalo Utara. (foto:dok)

KABGOR – Kader atau Caleg nomor 1 yang dipercayakan PPP untuk bertarung di DPR RI, Prof. Fory Armin Naway masuk kewilayah Gorontalo Utara, dan bahkan menginap disana.

Tak tanggung tanggung, beberapa wilayah seperti Gentuma Atinggola dan lainnya disambanginya. Bahkan srikandi bergelar profesor itu harus melaut untuk menyapa masyarakat wilayah kepulauan, Ponelo Kepulauan.

Antusias masyarakat cukup terlihat saat itu. Menunggu kedatangan jagoan baru PPP dari kalangan kaum gender dan para generasi Z, para anak muda.

Fory didampingi ketua DPW PPP Provinsi Gorontalo Prof. Nelson Pomalingo dan tim menggunakan perahu boot menyebrang untuk memberikan edukasi politik dipemilu tanggal 14 Februari nanti.

Baginya, memperkenalkan diri siapa dia, dan apa latar belakangnya sebagai seorang tokoh pendidik, penggiat organisasi sosial dengan seluruh lapisan masyarakat diperkenalkannya.

Sebagai seorang yang hampir ada 10 tahun lebih didunia pendidik, maka Fory tau bagaiamana caranya memberikan ilmu yang cukup akan berbagai dinamika bangsa, termasuk pendidikan politik yang baik bagi warga.

Bukan hanya sekedar datang. Komitmen politik dibangunnya jika dirinya dipercaya duduk di DPR RI wkail seluruh masyarakat Gorontalo siap mewakili suara-suara dari desa-desa terpencil di parlemen.

Tak cukup sampai disitu, kebutuhan kebutuhan masyarakat pedesaan hingga wilayah pesisir pantai juga menjadi tanggung-jawabnya kelak terpilih, apa dan bagaimana tantangan yang dihadapi oleh masyarakat pedesaan akan bersama dipecahkan lewat program.

” Seluruh warga mau dimana dia. Tinggal diwilayah Gunung, Pulau, Pedalaman, Kota itu punya hak yang sama untuk berkembang. Dan ini juga merupakan hak masyarakat Ponelo untuk berkembang. Dan aspirasi itu menjadi komitmen kita bersama untuk membangun Gorontalo bersama dengan PPP, ” tegas Srikandi nomor urut 1 ini. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *