HeadlinesProvinsi Gorontalo

ASN se Provinsi Gorontalo Apel Perdana di Tahun 2024

352
×

ASN se Provinsi Gorontalo Apel Perdana di Tahun 2024

Sebarkan artikel ini
apel perdana ASN di jajaran pemerintah Provinsi Gorontalo (foto haris kominfotik)
  • Editor      : Sahril Rasid
  • Penulis   : Sri Fatmawar Dama

GORONTALO (RG.COM)—Setelah libur natal dan tahan baru.  Selasa (02/01/2024) seluruh jajaran ASN se Provinsi Gorontalo kembali beraktivitas kembali melayani masyarakat. Namun demikian suasana aktivitas di Gorontalo belum seratur persen normal.

Sementara itu apel kerja di seluruh pemerintah di seluruh wilayah Provinsi Gorontalo telah beraktifitas kembali. Khusus di jajaran pemerintah Provinsi Gorontalo apel perdana ini dipimpin langsung oleh penjabat gubernur Gorontalo Ismail Pakaya.

Tahapan pemilu sepertinya masih menjadi fokus perhatian diawal tahun 2024 ini. Seperti imbauan Pj Gubernur Gorontalo dihadapan seluruh aparatur sipil negara di jajaran pemerintah Provinsi Gorontalo saat apel pagi selasa tadi.

“Saya mengingatkan kembali, untuk tidak berpolitik baik ASN, honorer, GTT. Sekalipun sudah diibngatkan tapi masih ada juga yang melanggar. Saya mohon pimpinan OPD untuk memonitor dan mengevaluasi netralitas masing-masing jajarannya. Saya tahu kita semua punya pilihan, tapi jangan diumbar umbar,” kata Ismail Pakaya dalam apel pagi.

Apel kerja perdana tahun 2024, di lingkungan Pemerintah Provinsi Gorontalo, Selasa,(2/1/2024), bertempat di Museum Purbakala Gorontalo.

Diikuti Sekretaris Daerah Provinsi Gorontalo, pimpinan OPD dan seluruh jajaran ASN dan kepala sekolah SMA/SMK sederjat ini dimulai tepat pukul 07.15 wita.

Dalam kesempatan itu, Ismail Pakaya kembali mengingatkan perihal netralitas ASN dan disiplin pegawai di lingkup Pemprov Gorontalo.

Katanya tahun 2024 adalah tahun politik. Ia ingatkan soal disiplin pegawai, Pelanggaran disiplin di tahun 2023, tidak dilakukan lagi di 2024. Ia berharap seluruh jajaran ASN dilingkup Pemprov Gorontalo bisa jauh lebih baik lagi di tahun 2024.

“12 januari ini saya sudah 7 bulan di Gorontalo. Dari awal saya sudah mengeluarkan regulasi yang mengatur disiplin ASN. Dan di tahun 2023 sudah banyak yang diberikan teguran baik kode etik, ataupun terguran lisan dan tertulis. Di 2024 jangan diulangi lagi.” tegasnya.

Hal lainnya yang diingatkan suami Fima Agustina ini adalah terkait pelaksanaan kegiatan di tiap tiap OPD.

Ia berharap pelaksanaan program kegiatan anggaran 2024 untuk lebih baik lagi dari pelaksanaan program dan kegiatan di tahun 2023. Sehingga di akhir tahun 2024*****

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *