DPRD Provinsi

Sekwan -ASN DPRD Provinsi Gorontalo Berikrar Netral di Pemilu 2024

327
×

Sekwan -ASN DPRD Provinsi Gorontalo Berikrar Netral di Pemilu 2024

Sebarkan artikel ini
Jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) Sekertariat DPRD Provinsi Gorontalo, dipimpin Sekwan Sudarman Samad,menyatakan komitmen dan berikrar netral di Pemilu 2024 mendatang. (foto arsip dprd provinsi)
  • Editor  : Sahril Rasid
  • Penulis : Ayi Brekele

GORONTALO (RG.COM)—Jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) Sekertariat DPRD Provinsi Gorontalo, dinakhodai langsung oleh Sekwan Sudarman Samad,menyatakan komitmen dan berikrar netral di  Pemilu 2024 mendatang.

Hal itu mereka torehkan dalam Pakta Integritas, yang ditandatangani mereka, Selasa (24/10) kemarin.

Adapun hal itu dilakukan, berdasarkan keputusan bersama menteri pendayagunaan aparatur negara dan reformasi birokrasi, menteri dalam negeri, kepala badan kepegawaian negara, ketua komisi aparatur sipil negara.

 Dan ketua badan pengawas pemilihan umum nomor 02 tahun 2022, nomor 800- 5474 tahun 2022, nomor 246 tahun 2022, nomor 30 tahun 2022, nomor 1447.1/pm.01/09/2022 tentang pedoman pembinaan dan pengawasan netralitas pegawai aparatur sipil negara dalam penyelenggaraan pemilihan umum dan pemilihan.

Dan juga, instruksi pejabat gubernur pada apel korpri yang dirangkaikan dengan penandatangan pakta integritas dan pengucapan ikrar netralitas asn di lingkungan pemerintah provinsi Gorontalo yang dilaksanakan pada tanggal 17 oktober 2023 bertempat di halaman meseum purbakala provinsi gorontalo.

 “Seluruh PNS dan pegawai non PNS, harus mematuhi pakta integritas tersebut. Karena sudah menjadi kewajiban yang melekat sebagai aparatur negara untuk mengawal dan mensukseskan agenda demokrasi tersebut sesuai dengan aturan yang berlaku.” tegas Sekwan, Sudarman Samad ***

S

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *