Headlines

dr. Yanti dan Tim Sukses Hantar Klinik Pratama Dermayu Juara 3 Nasional

274
×

dr. Yanti dan Tim Sukses Hantar Klinik Pratama Dermayu Juara 3 Nasional

Sebarkan artikel ini
dr. Sri Darsianti Tuna atau akrab disapa dokter Yanti kala menerima penghargaan sebagai klinik pratama terbaik III nasional untuk klinknya Klinik Pratama Dermayu. (foto:dok)
dr. Sri Darsianti Tuna atau akrab disapa dokter Yanti kala menerima penghargaan sebagai klinik pratama terbaik III nasional untuk klinknya Klinik Pratama Dermayu. (foto:dok)

KABGOR – Prestasi yang luar biasa diraih Klinik Pratama Dermayu, Kabupaten Gorontalo menjadi yang terbaik ditingkat nasional pertama membawa nama Gorontalo.

Betapa tidak prestasi yang didapatkan ini berhasil menyisihkan hampir ada 23 ribu klinik se-Indonesia dan melahirkan Klinik Pratama Dermayu Juara ke-3 kategori klinik pratama.

dr. Sri Darsianti Tuna atau akrab disapa dokter Yanti sangat berbangga atas hasil yang mampu diraih dirinya selaku owner diklinik yang dirintisnya selama puluhan tahun.

Bersama timnya, para perawat dan para dokter yang ada disana, tentu prestasi itu dilaluinya dalam waktu yang tidak mudah.

” Kita mempersiapkan semua itu selama berbulan-bulan. Penilaian dilakukan dibeberapa bulan lalu pun kami mencoba memberikannya dengan prima, apa yang ditanya, dan dinilai. Kami melengkapinya bersama sama dengan tim secara kontinyu,” ujar sang dokter.

Dengan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, hingga kelengkapan data yang ada, Allhamdulillah hasilnya juga cukup memuaskan.

” Kita juara dilevel Provinsi Gorontalo. Hasil itu saja sudah Allhamdulillah. Kemudian naik level untuk ikut dilevel selanjutnya, level Sulutenggo dan Maluku Utara. Hasilnya pun maksimal, masuk 3 besar,” ujar dr. Yanti menjelaskan perjalanan penilaian klinik.

Alhasil pada puncaknya dilevel nasional. Klinik Pratama Dermayu meraih peringkat ke 3 secara nasional dengan penyebutan, ‘ Sebagai fasilitas kesehatan tingkat pertama, berkomitmen dalam peningkatan mutu pelayanan JLN tingkat nasional kategori klinik pratama’.

” Prestasi ini tentu tidak lepas dari kerja semua teman teman tim, baik para perawat dan para dokter, diklinik kami yang senantiasa berbuat yang terbaik dalam memberikan pelayanan dimasyarakat. ” Ujarnya.

Terimakasih untuk semua tim yang ada, dan penghargaan ini kami persembahkan untuk masyarakat Kabupaten Gorontalo, dan Provinsi Gorontalo pada umumnya, sekali lagi terimakasih, tandasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *