Headlines

Polda Gorontalo Kirim Tim ke Jambore Nasional Dai Cibodas Jawa Barat

164
×

Polda Gorontalo Kirim Tim ke Jambore Nasional Dai Cibodas Jawa Barat

Sebarkan artikel ini
Pelepasan tim Polda Gorontalo ke Jambore Nasional Dai 2023 Cibodas Jawa Barat. Photo humas polda Gorontalo,
  • Editor      : Sahril Rasid
  • Penulis : Awaludin

GORONTALO (RG.COM) – Polda Gorontalo mengirim utusan di Jambore Nasional Dai Desa Madini Parmusi 2023 Cibodas, Cianjur Jawa Barat 23 – 27 September ini.

Karo SDM Polda Gorontalo, Kombes Pol Agus Nugroho, bersama beberapa Pejabat Utama (PJU) melepas tim polda Gorontalo yang berjumlah 13 orang.   

“ Harapannya tim ini akan memperkaya pengetahuan mereka dan memperkuat tali persaudaraan antar Dai di seluruh Indonesia,”  Kata Kombes Agus Nugroho saat melepas rombongan Dai Polda Gorontalo beberapa hari lalu.

Kombes Pol Agus Nugroho, menyampaikan bahwa rombongan ini akan menjadi duta yang membanggakan bagi Gorontalo dan membawa semangat ukhuwah Islamiyah, serta dapat menjalankan misi penting sebagai pembawa perdamaian dan kebijaksanaan.

. “semoga rombongan Jambore perwakilan Gorontalo kembali dengan selamat dan insyaaAllah akan sukses membawa misi yang menjadi keinginan seluruh masyarakat Provinsi Gorontalo,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua pengurus Parmusi wilayah Gorontalo, dr. Rusliyanto Monoarfa menjelaskan Jambore Nasional Dai Desa Madani Persaudaraan Muslimin Indonesia (Parmusi) 2023 akan digelar 23 – 27 September dan akan dihadiri 8.000 Dai se-Indonesia di Gunung Gede Pangrango, Cibodas, Cianjur Jawa Barat.

“kegiatan ini akan dibuka oleh Presiden dan ditutup Wakil Presiden yang bekerja sama dengan Mabes Polri,” ujarnya.

Rusliyanto juga menyampaikan ucapkan terima kasih kepada Kapolda dan seluruh Pejabat Utama Polda Gorontalo yang telah memberikan apresiasi.

“alhamdullilah ini sudah kedua kalinya dibantu penuh oleh Polda Gorontalo, kami berdoa semoga Polda Gorontalo insyaaAllah dalam lindungan Allah Subhanahu Wa Ta’ala,” tuturnya.*******

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *