AdvetorialHeadlines

IKA PMII Gorontalo Periode 2023-2028 Dilantik

784
×

IKA PMII Gorontalo Periode 2023-2028 Dilantik

Sebarkan artikel ini
  • Editor   : Sahril Rasid
  • Kontributor : Ferdinan

GORONTALO (RG.COM)—Pengurus Ikatan Alumni (IKA) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Gorontalo masa khidmat 2023-2028 resmi dilantik Selasa (22/8/2023) kemarin.

Pelantikan tersebut berlangsung di Bele Li Mbui Kota Gorontalo.

Ketua PB IKA PMII Akhmad Muqowam kepada sejumlah wartawan mengatakan, alumni PMII yang tergabung didalam kepengurusan IKA PMII mempunyai SDM yang unggul dan berdaya saing didalam membangun bangsa dan negara.

“Oleh karena itu, keunggulan SDM yang dimiliki oleh IKA PMII harus dijadikan sebagai modal utama untuk bisa berkontribusi terhadap masyarakat, bangsa dan negara,” ujarnya.

Lanjut katanya, berdasarkan aturan, eksistensi PMII mempunyai konsep keislaman dan keindonesiaan. Kedua konsep tersebut kata dia, harus terus digelorakan didalam perjuangan dan pergerakan IKA PMII.

“Olehnya saya berharap. kedepan sahabat dan sahabiyah bisa terlibat aktif baik mengelola IKA PMII maupun didalam penerapan yang lebih luas,” harapnya.

“Terakhir selaku Ketua PB IKA PMII, saya berpesan kepada pengurus yang baru dilantik untuk bisa

menjalankan amanah ini dengan baik. Sehingga proyeksivitas gerakan bisa menjadi satu didalam membangun bangsa dan negara,” tutupnya ****

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *