AdvetorialHeadlines

Pj Gubernur Gorontalo Ismail Pakaya Suport Tournamen (GCG) Fest 2023

324
×

Pj Gubernur Gorontalo Ismail Pakaya Suport Tournamen (GCG) Fest 2023

Sebarkan artikel ini
Pj gubernur Gorontalo Ismai pakaya ikut menyaksikan turnamenGorontalo Corporate Govermenmen Fest (GCG Esport Mobile Legend 2023

Penulis/Editor : Sahril Rasid

GORONTALO (RG.COM)—Gorontalo Corporate Govermenmen Fest (GCG Esport Mobile Legend 2023 ) berlangsung meriah diikuti sejumlah instasi pemerintah dan swasta di Provinsi Gorontalo.

Pertandingan yang memasuki hari ke 3 laga 16 besar, di Gedung Belle Li Mbu’I (28/07) kemarin.

disaksikan Penjabat Gubernur Gorontalo Ismail Pakaya, didampingi Kabinda Gorontalo, MB Telkomsel Robby Sandi,dan KBO Binda Gorontalo Tallulembang Sule

Pertandingan hari ke 3 “Gorontalo Corporate Government Fest”, mempertandingkan 16 besar tim dan dilanjutkan babak 8 besar yang akan bertanding di semi final tournamen GCG Fest 2023.

Kehadiran Pj Gubernur Gorontalo Ismail Pakaya ternyata memberikan support kepada  peserta yang bertanding,

Bertepatan saat itu sedang berlaga  antara SETDA Provinsi Gorontalo menghadapi Aston Gorontalo Hotel & Villas.

PJ Gubernur Pada kesempatan ini, Ismail Pakaya mendorong GCG FEST 2023 ini  jangan sekedar sebagai hiburan game online.

 Tapi juga dapat mendukung berkembangnya industri olahraga elektronik di Provinsi Gorontalo.

“ Selamat bertanding, semoga kompetisi ini bisa menjadi sebuah ajang yang sehat, menimbulkan kreativitas dalam pengembangan teknologi hiburan, dan menjadi ajang positif,’ kata Pj gubernur.

” Seluruh tim yang telah berpartisipasi telah menunjukkan bakat dan dedikasi yang luar biasa dalam dunia e-sport. Saya melihat semangat juang dan sportifitas yang luar biasa antara instansi semoga ini bisa bersinergi untuk membangun ekosistem e-sport yang berpreestasi,” harap gubernur.

“ Kepada panitia terus semangat, terimah kasih tentunya kepada sponsor, mitra, dan semua pihak terkait lainnya, acara ini tidak akan berjalan lancar  jika tidak ada kerjasama semua pihak, termasuk Ketua Umum ESI bapak kabinda, “ ucap Pj Gubernur.

Pj Gubernur juga meminta pengurus ESI melakukan pembinaan bagi peserta yang berbakat untuk dijadikan bibit ESI untuk membawa harum nama  Gorontalo di kancah nasional.

“Kepada pengurus ESI Gorontalo agar melakukan pembinaan yang berbakat untuk dijadikan atlet berprestasi di cabang E-sport, sehingga  dapat membawa harum nama Gorontalo di kancah nasional maupun internasional,” harapnya

Tim yang bertanding pada hari ke 3 pertandingan antara lain :

a. Telkomsel A vs Bank Mandirim b. Daihatsu vs Lapas IIB Pohuwato,c. BRI Limboto vs Imigrasi Kelas I TPI Gorontalo,d. Setda Prov. Gorontalo vs Aston A,e. Satradar 224 KWD vs Perumda Air Minum Muara Tirta,f. Basarnas vs Polda Gorontalo,g. BPSDM Prov. Gorontalo vs PT. Nenggapratama Mobilindo,h. Dinas Kelautan vs Lapas Kelas IIB Boalemo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *