Polda

230 Bintara Polda Gorontalo Ikuti Diktuba II 2023

891
×

230 Bintara Polda Gorontalo Ikuti Diktuba II 2023

Sebarkan artikel ini
Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Drs. Angesta Romano Yoyol, memimpin langsung upacara pembukaan Pendidikan dan Pembentukan Bintara (Diktukba) Polri Gel. II tahun 2023, Selasa (25/07/2023) di Lapangan SPN Polda Gorontalo, (foto humas pllda)
  • Penulis/Editor :
  • Sahril Rasid
  • Awaluddin

GORONTALO (RG.COM) – Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Drs. Angesta Romano Yoyol, memimpin langsung upacara pembukaan Pendidikan dan Pembentukan Bintara (Diktukba) Polri Gel. II tahun 2023, Selasa (25/07/2023) di Lapangan SPN Polda Gorontalo.

Adapun siswa yang mengikuti pendidikan di SPN Polda Gorontalo sebanyak 230 orang Bintara.

Terdiri dari Polisi Tugas Umum, Rekrutmen Proaktif dan Bintara Kompetensi Khusus.

Kapolda Gorontalo saat membacakan amanat Kepala Lemdiklat Polri, mengucapkan selamat atas keberhasilan

para calon anggota Polri yang telah dinyatakan lulus seleksi dan ditetapkan menjadi peserta didik pada program Diktukba dan Tamtama Polri tahun 2023.

“selamat datang di Lembaga Pendidikan dan Pelatihan Polri, tempat menimba ilmu, dididik, selama 5 bulan ke depan untuk menjadi Insan Tri Brata yang profesional, bermoral serta memiliki mental dan integritas yang baik,” ucapnya.

Kapolda mengaku terpilihnya para peserta didik saat ini, merupakan sebuah sukses awal dari perjuangan panjang yang harus ditempuh.

Keberhasilan ini tidak lepas dari kesungguhan, ketekunan, dan keuletan disertai doa restu dan dukungan dari orang tua dan keluarga serta berkah dan karunia Allah Subhanahu Wa Ta’ala. Tuhan Yang Maha Esa.

 “manfaatkan kesempatan yang berharga ini dengan sebaik-baiknya untuk menimba ilmu pengetahuan dan keterampilan serta memperluas dan menambah wawasan tentang Kepolisian,” kata Kapolda lagi.

Pada kesempatan tersebut, Kapolda Gorontalo menitipkan pesan kepada para Kasatdik, para guru, Gadik, Instruktur dan pengasuh untuk mendidik calon anggota Polri yang baik *****

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *