Universitas Gorontalo

Audience dengan Bupati Gorontalo, LP3M UG Maksimalkan Rencana Pelaksanaan KKP

422
×

Audience dengan Bupati Gorontalo, LP3M UG Maksimalkan Rencana Pelaksanaan KKP

Sebarkan artikel ini
Kepala LP3M UG, Dr. Dikson Junus, M.PA didampingi Ketua Satuan Pelaksana KKP angkatan XXIV tahun 2023 gelombang I, Suaib Napir, S.IP, M.Si saat audience dengan Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo, Senin (24/7) kemarin. (Foto : istimewa)

KAMPUS (RG.COM) – Lembaga Penelitian, Pengembangan dan Pengabdian kepada Masyarakat (LP3M) Universitas Gorontalo (UG) terus memaksimalkan rencana pelaksanaan Kuliah Kerja Pengabdian (KKP) angkatan XXIV gelombang I tahun 2023.

Senin (24/7) kemarin, Kepala Lembaga Penelitian, Pengembangan dan Pengabdian kepada Masyarakat Universitas Gorontalo (LP3M UG), Dr. Dikson Junus, M.PA didampingi Ketua Satuan Pelaksana KKP angkatan XXIV tahun 2023 gelombang I, Suaib Napir, S.IP, M.Si audience dengan Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo.

Usai audience, Dr. Dikson mengaku, pada dasarnya orang nomor satu di Kabupaten Gorontalo itu menyambut baik dilaksanakannya program KKP UG di wilayah Kabupaten Gorontalo.

“Beliau menyetujui dan mendukung pelaksanaan KKP UG yang akan dilaksanakan pada Agustus hingga September 2023 ini,” ungkap Dr. Dikson.

Di Kabupaten Gorontalo, ada 7 wilayah kecamatan yang dijadikan pusat pelaksanaan KKP UG, yakni Kecamatan Pulubala, Tibawa, Tabongo, Bongomeme, Dungaliyo, Biluhu dan Batudaa Pantai.

Selain di Kabupaten Gorontalo, KKP kali ini juga terpusat di Kabupaten Pohuwato dan Kabupaten Gorontalo Utara.

Di Kabupaten Pohuwato, KKP terpusat di wilayah Kecamatan Marisa. Sementara di Kabupaten Gorontalo Utara terpusat di Kecamatan Kwandang, Anggrek dan Monano.

Sebelumnya pihak LP3M UG dan Satpel KKP telah melakukan audience dengan Pemerintah Kabupaten Pohuwato dan Pemerintah Kabupaten Gorontalo Utara.

“Kita sudah bertemu Wakil Bupati Pohuwato dan Sekda Gorontalo Utara,” imbuh Ketua Satpel UG, Suaib Napir, S.IP, M.Si.

Jika tidak ada aral melintang direncanakan pembekalan peserta KKP akan dilaksanakan, Sabtu (29/7) akhir pekan ini.

“Peserta KKP hingga untuk sementara kurang lebih sebanyak 250 mahasiswa insya Allah masih bertambah, karena ada yang belum mendaftar,” tandasnya. (RG-56)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *