Universitas Gorontalo

Mahasiswa FISIP dan FKM Dinobatkan sebagai Putra-Putri Pohala’a 2023

132
×

Mahasiswa FISIP dan FKM Dinobatkan sebagai Putra-Putri Pohala’a 2023

Sebarkan artikel ini

KAMPUS (RG.COM) – Putra-putri Pohala’a tahun 2023 telah diumumkan pada malam puncak perayaan milad Universitas Gorontalo (Unigo) ke- 22, Selasa (11/7).

Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) dan Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM) berhasil mengantarkan mahasiswa dan mahasiswinya sebagai pemenang.

Putra Pohala’a dinobatkan kepada Sunandar S Ahmad Ui, mahasiswa semester III FISIP. Sementara Putri Pohala’a dinobatkan kepada Triesca Juli Destu Lamaka, mahasiswa semester V FKM.

Panitia ajang pemilihan putra-putri Pohala’a 2023, Dr Nirmala Sahi, S.Sos, M.Si mengungkapkan, tahun ini, pemilihan putra-putri Pohala’a diikuti sebanyak 34 peserta.

“Dan yang lolos ke tahapan talent show sebanyak 24 orang. Sehingga pada akhirnya, di malam penobatan terpilih satu pasang putra-putri Pohala’a. Selamat kepada putra-putri Pohala’a tahun 2023,” tutur Dr Nirmala.

Keberadaan putra-putri Pohala’a ini dijelaskan Nirmala, diharapkan dapat menjadi duta YPDLP Gorontalo dan Universitas Gorontalo, terutama dalam promosi kampus.

“Mereka yang nantinya akan menjadi duta bagi kampus dalam rangka sosialiasi dan promosi kampus,” ungkap Kepala UPT PMB Unigo itu.

Lebih lanjut kata dia, putra-putri Pohala’a terpilih, nantinya juga dapat mewakili kampus dalam berbagai ajang pemilihan tingkat daerah.

“Misalnya ketika ada ajang pemilihan Nou dan Uti serta kegiatan semacam itu. Intinya mereka menjadi duta kampus,” tandasnya. (RG-56)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *