Universitas Gorontalo

UG Apresiasi SET Expo 2023 Diselenggarakan L2 Dikti Wilayah XVI GOSULUTTENG

139
×

UG Apresiasi SET Expo 2023 Diselenggarakan L2 Dikti Wilayah XVI GOSULUTTENG

Sebarkan artikel ini

KAMPUS (RG.COM) – Pameran pendidikan dan inovasi perguruan tinggi bertajuk Sulawesi Education And Techno yang diselenggarakan L2 Dikti Wilayah XVI di Manado Town Square 3 diapresiasi sejumlah pihak, tak terkecuali Universitas Gorontalo (UG).

Ketua Panitia Expo Universitas Gorontalo, Dr. Hj. Julie Abdullah, SE, Ak, M.Ak, CA mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi kegiatan yang luar biasa ini.

Menurutnya, kegiatan ini bukan hanya memamerkan karya dan inovasi Perguruan Tinggi, akan tetapi menjadi wadah dan ajang silaturahmi antar kampus di L2 Dikti Wilayah XVI GOSULUTTENG.

“Pameran itu tidak hanya sekadar sosialisasi dan promosi, tapi juga menjadi wadah silaturahmi Perguruan Tinggi di Gorontalo, Sulawesi Utara dan Sulawesi Tengah,” ungkap Julie.

Hal itu tentu menjadi menarik dan menambah semangat untuk membangun dunia pendidikan di Indonesia khususnya Gorontalo.

Secara khusus, Julie menilai, semangat tim panitia Expo UG mensukseskan kegiatan ini sangat luar biasa.

“Semangat ini dibuktikan dengan begitu banyaknya kunjungan para siswa – siswi di stand Universitas Gorontalo. Sehingga ini menjadi semangat panitia pada kegiatan ini,” ujarnya.

“Bahkan, di hari pertama, pengunjung yang datang ke stand UG hingga mencapai 334 orang berdasarkan barcode sistem yang kita siapkan ketika pengunjung datang,” ungkap Julie.

Sementara itu, di hari kedua pelaksanaan pameran, panitia Expo UG fokus pada inovasi kesehatan dari fakultas kesehatan masyarakat dan konsultasi desainer dari Fakultas Teknik Universitas Gorontalo.

“Kegiatan ini insya Allah akan membawa kepercayaan publik dan kemajuan Universitas Gorontalo,” harapnya. (RG-56)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *