Headlines

Pj Gubernur Gorontalo Serahkan Bantuan Banjir di Sulut

85
×

Pj Gubernur Gorontalo Serahkan Bantuan Banjir di Sulut

Sebarkan artikel ini
Pj guvbernur Gorontalo Hamka Hendra Noer saat memberikan bantuan korban banjir di Manado Sulut

GORONTALO (RG) -Musibah banjir di Sulut mendapat perhatian dari Provinsi Gorontalo. Baru baru ini disela kunjungan kerjanya di Sulawesi Utara,Penjabaet Gubernur Gorontalo Hamka Hendra Noer atas nama seluruh jajaran masyarakat Gorontalo memberikan bantuan atas musibah banjir yang terjadi di Manado.

Bantuan diserahkan simbolis usai pelaksanaan salat Jumat di Masjid Nurul Huda, Kel. Ketang Baru, Kecamatan Singkil.Ada 150 paket bantuan didistribusi BPBD dan Dinas Sosial Provinsi Gorontalo melalui BPBD Kota Manado.

Warga di tiga kelurahan di Kecamatan Singkil yakni Kelurahan Ketang Baru, Ternate Baru dan Ternate Tanjung juga menerima masing-masing 150 paket.

“Mungkin secara kuantitas bantuan ini tidak terlalu banyak. Esensinya kita bisa membantu dan bisa meringankan saudara saudara kita yang terkena musibah kemarin,” kata Hamka.

Hamka berharap silaturahim dan hubungan baik antara pemerintah dan warga di Provinsi Gorontalo dan Sulawesi Utara bisa tetap terjalin dengan baik. Terlebih, warga di Kecamatan Singkil mayoritas berasal dari Gorontalo. (RG-25)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *