Universitas Gorontalo

Asesmen Lapangan Prodi S1 Manajemen Tuntas, Diharapkan Raih Nilai Terbaik

106
×

Asesmen Lapangan Prodi S1 Manajemen Tuntas, Diharapkan Raih Nilai Terbaik

Sebarkan artikel ini
Acara penutupan asesmen lapangan dari Lembaga Akreditasi Mandiri Ekonomi Manajemen Bisnis dan Akuntansi (LAMEMBA) dalam rangka reakreditasi Prodi S1 Manajemen, Selasa (7/2). (Foto : hms_ug)

KAMPUS (RAGORO) – Program Studi S1 Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Gorontalo baru saja menjalani asesmen lapangan dari Lembaga Akreditasi Mandiri Ekonomi Manajemen Bisnis dan Akuntansi (LAMEMBA), 6 – 7 Februari 2023.

Tentunya, selama proses asesmen lapangan, banyak masukan dari asesor, terutama dalam peningkatan kapasitas program studi ke depan.

“Sehingga hasil asesmen lapangan ini, tentunya kita berharap nilai yang terbaik,” kata Wakil Rektor III Universitas Gorontalo, Dr. Dikson Junus, M.PA mewakili rektor saat acara penutupan asesmen lapangan, Selasa (7/2).

Dan tentu dari asesmen lapangan itu, Universitas Gorontalo, khususnya Fakultas Ekonomi, lebih khusus Prodi S1 Manajemen akan lebih meningkatkan kapasitasnya dan lebih mendapatkan kepercayaan masyarakat.

“Sehingga UG secara keseluruhan akan berada sejajar dengan universitas – universitas lainnya, menjadi universitas unggul di Indonesia, khususnya di kawasan timur Indonesia,” ujar Dikson.

Sementara Ketua Dewan Pengurus Yayasan Pendidikan Duluwo Limo Lo Pohala’a (YPDLP) Gorontalo, Dr. Moh. Rolly Paramata, SE, MM mengatakan, asesmen lapangan yang telah dijalani adalah awal dari sebuah era baru dalam menyongsong hasil binaan para asesor terhadap prodi S1 Manajemen.

“Kita optimis ini dapat diaplikasikan hasil asesmen selama dua hari ini. Karena biar bagaimana pun ini yang terbaik yang diinginkan secara prosedural, yang menjadi tuntutan dari pada keberadaan sebuah program studi,” tukasnya. (RG-56)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *