Headlines

Iskandar Mangopa Pimpin Rombongan DPRD Kabgor Silaturrahmi ke Pemda Pohuwato

168
×

Iskandar Mangopa Pimpin Rombongan DPRD Kabgor Silaturrahmi ke Pemda Pohuwato

Sebarkan artikel ini

GORONTALO (RG)–Tim DPRD Kabupaten Gorontalo melakukan kunjungan ke kabupaten Pohuwato. Tim Anggota DPRD Kabupaten Gorontalo dipimpin Iskandar Mangopa diterima Wakil Bupati, Suharsi Igirisa didampingi Kepala Bagian EKSDA, Fatma Katili di ruang kerja wakil bupati, Selasa, (10/01/2023) kemarin.

Pada penerimaan itu, Wakil Bupati Suharsi Igirisa memaparkan sejumlah obsesi pemerintahan SMS yang telah dituangkan ke dalam program-program perencanaan pembangunan di kabupaten pohuwato.

“Kedatangan sejumlah Anggota DPRD Kabupaten Gorontalo ini hanya silaturahmi biasa yang secara khusus ingin melihat secara langsung penanganan pembangunan di berbagai sektor yang menurut penilaian mereka (DPRD Kabupaten Gorontalo) bahwa kabupaten pohuwato itu patut dan layak untuk di contoh”, kata Wabup Suharsi.

Atas kunjungan dari sejumlah Anggota DPRD Kabupaten Gorontalo tersebut, Wabup Suharsi mengungkapkan bahwa hal ini adalah sebuah kebanggaan bagi pemda pohuwato.

Kendati pohuwato adalah cucu dari kabupaten gorontalo, namun kami merasa bangga mendapat kepercayaan dari kabupaten tertua di gorontalo yang telah memperingati HUT ke-348. Olehnya terima kasih banyak atas kunjungan ini, semoga kedepan pohuwato akan lebih maju lagi dengan berbagai program yang menjadi tujuan dari pemerintahan kami (bupati dan wakil bupati pohuwato).

“Sekali lagi terima kasih atas kunjungannya, dan insyaallah apa yang telah direncanakan oleh pemda pohuwato bisa terwujud”,harap Wabup Suharsi.(rg/i-one/hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *