GorutPemkab Gorut

Thariq Ingatkan Kades di Gorut Hindari Masalah Hukum

115
×

Thariq Ingatkan Kades di Gorut Hindari Masalah Hukum

Sebarkan artikel ini
Bupati Gorut, Thariq Modanggu saat memberikan sambutan dan arahan kepada para kepala desa yang baru saja dilantik, Rabu (4/1) kemarin. (Foto : hms_kominfo_prokopimgorut)

GORUT (RAGORO) – Satu hal pokok yang menjadi penekanan Bupati Gorontalo Utara (Gorut), Thariq Modanggu kepada 22 kepala desa yang baru saja dilantik. Mereka diingatkan untuk menghindari masalah hukum.

“Belajar dari pengalaman yang telah terjadi sebelum-sebelumnya, saya kira bapak ibu kepala desa dalam menjalankan tugas harus senantiasa berpegang pada peraturan perundang-undangan yang berlaku,” tutur Bupati Gorut, Thariq Modanggu dalam sambutannya usai melantik para kepala desa terpilih pemilihan serentak tahun 2022, Rabu (4/1) kemarin.

Thariq yakin, sepanjang penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan di desa dijalankan dengan memegang teguh pada ketentuan yang berlaku, tentu akan menghindarkan kepala desa dari masalah hukum.

“Membebaskan kepala desa, perangkat desa dan keluarga dari masalah-masalah yang tidak kita kehendaki bersama,” imbuhnya.

Makanya, Ia juga mengingatkan kepada para kepala desa agar segala ketentuan yang ada untuk dijalankan dengan selurus-lurusnya dan seadil-adilnya. (RG-56)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *