Headlines

Roni Sampir Didoakan Gurunya Terpilih Jadi Bupati

257
×

Roni Sampir Didoakan Gurunya Terpilih Jadi Bupati

Sebarkan artikel ini
IBU Diana Kadir bersama Sekda Roni Sampir. (foto/istimewa)

GORONTALO (RAGORO) – Ini doa seorang ibu guru pada mantan muridnya di SD. Adalah Ibu Diana Kadir, dia mendoakan Roni Sampir mendapat ridho Allah menjadi Bupati di Kabgor.

Ibu Diana berani berdoa, memohon   kepada Allah karena dia yakin mantan anak didiknya di Pramuka itu akan jadi pemimpin yang amanah.Pemimpin yang mampu membuat rakyatnya tersenyum bahagia.

“saya yakin Pak Roni akan menjadi  pemimpin yang baik,” katanya. Sejak SD, sang ibu guru sudah melihat kalau Roni Sampir kelak akan menjadi orang sukses, karena kepemimpinannya itu sudah terlihat ketika aktif di Pramuka.

Makanya meski lama tidak berjumpa Roni, ibu guru yang sudah pensiun ini tidak pernah melupakan salah satu murid paling menonjol di kepramukaan SD Pilohayanga.

Bukan main gembiranya, Ibu Diana Kadir saat bertemu Roni Sampir di acara Muscam PMI Kecamatan Tilango.

“saya doakan mantan murid saya ini menjadi Bupati Gorontalo tahun 2024,” ucap ibu Diana Kadir, sambil merangkul penuh kasih sayang seorang guru pada muridnya.

Ibu Diana Kadir memang sudah purna tugas, namun demikian masih aktif di sejumlah organisasi antara lain PMI dan Pramuka Kabupaten Gorontalo.

Roni Sampir sendiri mengaminkan doa ibu gurunya itu, sembari menyampaikan terima kasih atas doa tersebut.

“beliau adalah guru pembimbing  siaga di Pramuka, waktu itu saya sekolah SD Pilohayanga sekira antara tahun 1976 atau 1977, beliau pengurus pramuka dan beliaulah pembimbing saya, karena waktu itu jika ada acara pramuka di Kecamatan, beliau Ibu Diana kadir ini pembimbing saya,” ucap Roni. (LaAwal-46)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *