Universitas Gorontalo

Rolly Paramata Tuntut Kinerja Pelayanan Dosen dan Karyawan UG

145
×

Rolly Paramata Tuntut Kinerja Pelayanan Dosen dan Karyawan UG

Sebarkan artikel ini

GORONTALO (RG)–Ketua Dewan Pengurus Yayasan Pendidikan DLP Gorontalo Dr. Moh. Rolly Paramata, SE.,MM meminta kepada semua Dosen dan Karyawan terutama para pimpinan unit kerja dan lembaga di lingkungan Universitas Gorontalo untuk dapat berperan aktif dalam meningkatkan kinerja pelayanan kepada mahasiswa.

Hal ini disampaikan Dr. Moh. Rolly Paramata, SE.,MM dalam sambutannya pada kegiatan penutupan atau malam puncak Milad Yayasan Pendidikan DLP Gorontalo yang ke-41, yang digelar di halaman Gedung Rektorat UG. 20/10/2022

Rolly Paramata mebgatakan, agar semua Dosen dan Karyawan di Lingkungan Universitas Gorontalo agar bisa memposisikan diri pada rel sebenarnya dan tidak melupakan sejarah.

“Saya ingin katakan kepada semua Dosen dan Karyawan di Universitas Gorontalo agar jangan sekali-kali melupakan sejarah (Jasmerah), artinya kita harus sadar bahwa siapa kita, darimana kita dan berbuat untuk apa kita”.

Rolly menambahkan, kepada setiap pimpinan unit kerja dan lembaga harus lebih efektif lagi dalam meningkatkan kinerja pelayanan kepada mahasiswa, dan kedepannya yayasan akan melalukan penilaian kinerja mulai dari Rektor sampai kebawah.

“Yang menjadi perhatian kita semua adalah, dimana melalui momentum ini mari sama-sama kita tingkatkan kinerja, dan tetap solid, karena solidaritas dan kebersamaan yang lahir melalui momentum Milad Yayasan ke-41 ini harus dimaksimalkan, dengan berharap semua bekerja secara profesional dimana melayani mahasiswa sepenuh hati, dan kami dari yayasan kedepannya akan melakukan penilaian kinerja mulai dari Rektor, pimpinan unit kerja sampai Dosen dan Karyawan”. tegas Rolly

Kegiatan ini turut dihadiri oleh sesepuh dan pendiri Yayasan Pendidikan DLP Gorontalo Drs. Habu Wahidji, Rektor UG Dr. Sofyan Abdullah, SP.,MP, Wakil Rektor II UG Dr. Drs. Ec. H. Ilyas Lamuda, MM, Wakil Rektor III UG Dr. Drs. Dikson Junus, MPA, serta para pimpinan fakultas.

Untuk diketahui, dalam perayaan Milad Yayasan telah dilaksanakan berbagai ternamen antar Dosen dan Karyawan UG, dimana yang keluar sebagai juara umum pada Milad Yayasan ke-41 yaitu Fakultas Teknik. (rg.mt hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *