GorutPemkab Gorut

Thariq Harap Satrad 224 Kwandang Naik Level

175
×

Thariq Harap Satrad 224 Kwandang Naik Level

Sebarkan artikel ini
Bupati Gorut, Thariq Modanggu saat salam komando bersama Komandan Satrad 224 Kwandang, Mayor Lek Janner H. Silalahi, S.T di sela-sela acara penanaman bibit buah-buahan di kompleks Satrad 224 Kwandang. (Foto : hms_kominfogorut)
GORUT (RAGORO) – Bupati Gorontalo Utara (Gorut), Thariq Modanggu berharap level Satuan Radar (Satrad) 224 Kwandang naik menjadi skop kabupaten.
“Kami berharap, untuk Satrad 224 Kwandang mungkin perlu diusulkan ke pimpinan menjadi Satrad 224 Gorontalo Utara. Sehingga skopnya kabupaten, bukan lagi kwandang (kecamatan),” tutur Thariq Modanggu di sela-sela hadir meninjau penanaman bibit buah-buahan di kompleks Satrad 224 Kwandang, Selasa (27/9).
“Dan kami siap mensupport apa kira-kira yang perlu dilakukan pemerintah daerah untuk menaikkan level,” ujarnya.
Ia juga berharap, dengan naiknya level Satrad 224, maka tentu secara kepangkatan pimpinannya setara letnan kolonel (letkol).
“Mudah-mudahan dengan cara itu kepangkatan di sini (Satrad 224) akan setara letnan kolonel, mungkin seperti itu,” harapnya.
“Ini konsep yang kami sampaikan dan tentu pemerintah daerah akan mensuport juga. Karena kalau tidak salah angkatan-angkatan di Gorontalo Utara di level itu,” tandasnya. (RG-56)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *