oleh

Hasil Raker UG. Dr Rolly Paramata : Dosen UG Profesional

Ketua Dewan Pengurus YPDLP, Dr. Rolly Paramata

KAMPUS (RG) – Dosen dan karyawan diminta untuk terus meningkatkan disiplin kerja dan integritas yang tinggi demi mewujudkan Universitas Gorontalo (UG) yang berkemajuan dan berkualitas.

Hal ini disampaikan oleh Ketua Dewan Pembina Yayasan Pendidikan Duluwo Limo lo Pohala’a (YPDLP) Gorontalo, Dr. Rustam Akili dalam sambutannya pada kegiatan Rapat Kerja (RAKER) Universitas Gorontalo yang digelar belum lama ini.

Rustam manyampaikan keinginannya agar kedepan UG memiliki integritas yang tinggi untuk mewujudkan visi dan misi perguruan tinggi itu sendiri melalui peningkatan disiplin kerja para dosen dan karyawan. “Saya menginginkan bahwa disiplin kerja dosen dan karyawan di lingkungan Universitas Gorontalo harus ditingkatkan, karena hal ini dapat meningkatkan integritas maupun kualitas sebuah perguruan tinggi itu sendiri,” ujar Rustam.

Sementara itu, Ketua Dewan Pengurus YPDLP, Dr. Rolly Paramata menjelaskan, bahwa hasil rapat kerja kali ini diharapkan dapat menjadi langkah yang baik bagi pengembangan UG kedepan, serta dapat melahirkan program kerja yang produktif dan berkualitas.

“Saya berharap, agar raker UG kali ini dapat menghasilkan rekomendasi berupa program kerja yang terbaik guna pengembangan dan kemajuan UG kedepan agar lebih berkualitas lagi,” tukasnya.

Rolly juga menghimbau, agar kiranya para dosen di lingkungan Universitas Gorontalo tetap bekerja secara profesional dengan tidak melakukan kegiatan-kegiatan atau praktek-praktek yang dapat merugikan sebuah lembaga maupun institusi perguruan tinggi itu sendiri.

“Saya menghimbau para dosen di lingkungan Universitas Gorontalo, tetap bekerja secara profesional berdasarkan ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku dengan tidak melakukan kegiatan-kegiatan yang dapat merugikan sebuah lembaga perguruan tinggi itu sendiri, agar visi menuju universitas unggul 2030 dapat dicapai,” pungkasnya. (rg-63)

Don't Miss

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.