Headlines

Pemuda KNPI Sowan ke Bupati

249
×

Pemuda KNPI Sowan ke Bupati

Sebarkan artikel ini
KNPI Kabupaten Gorontalo saat bersilaturahmi ke Bupati Nelson Pomalingo selaku dewan pembina KNPI. (Foto:dok)
KNPI Kabupaten Gorontalo saat bersilaturahmi ke Bupati Nelson Pomalingo selaku dewan pembina KNPI. (Foto:dok)

KABGOR – Organisasi kepemudaan KNPI Kabupaten Gorontalo pasca dilantik lakukan kunjungan ke Bupati Kabupaten Gorontalo selaku pimpinan daerah, sore kemarin.

Kedatangan mereka untuk silaturahmi sekaligus sowan ke pimpinan daerah Kabupaten Gorontalo itu.

Bupati yang juga didapuk sebagai Dewan Pembina KNPI itu dikunjungi sebagai bagian silaturahmi KNPI bersama jajaran Forkopimda sebelumnya.

” Kami datang untuk sowan, silaturahmi hingga meminta nasehat maupun wejangan ke beliau selaku dewan pembina kami di KNPI,” ujar Romatun Alamri selaku Ketua KNPI Kabupaten Gorontalo.

Roma dkk yang juga datang bersama Haris Tome selaku dewan penasehat
itu pula menceritakan kondisi KNPI saat ini yang siap membangun sinergi dengan pemerintah. ” Motto kami KNPI Solid, Mandiri dan Gemilang merupakan wujud kemandirian pemuda dalam mendukung program pemerintah yang gemilang bagi masyarakat,” ucapnya.

Bupati pun dalam pertemuan ini memberikan ucapan selamat atas dilantiknya KNPI Kabupaten Gorontalo yang kemudian meminta peran aktif pemuda atau kepemudaan untuk bersama membangun kolaborasi yang positif bagi pembangunan.

” Banyak hal yang bisa dilakukan oleh pemuda. Yang partisipatif untuk semua sisi dalam membangun daerah,” ucap Bupati.

Bupati pun meminta KNPI untuk terus menggalang seluruh elemen pemuda tanpa melihat warna, agar dalam menjalankan roda organisasi ini satu untuk kabupaten Gorontalo. ” Perbedaan sudah, itu tidak usah dilihat. Hanya bagaimana sekarang ini maju dan bergerak untuk daerah,” tandasnya.

Selain menerima KNPI, ditempat yang sama juga Bupati menerima kunjungan dari Jamsostek, perguruan tinggi dan organ lainnya (*)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *