oleh

Turnamen Bola Kaki Mini FRIENDSHIP Cup 2022 Dibuka

LIMBOTO – Turnamen sepak bola MINI FRIENDSHIP CUP yang digelar Rema Muda Kelurahan Hunggaluwa, Kecamatan Limboto, berlangsung meriah saat dibuka Wakil Bupati Gorontalo Hendra S. Hemeto, Selasa (19/6).
Tak tanggung-tanggung, event yang berlangsung di Lapangan Kelurahan Hunggaluwa diikuti oleh 24 Club Sepak Bola se Provinsi Gorontalo.

Pada kesempatan itu Hendra Hemeto mengatakan Pemerintah Daerah sangat mengapresiasi dan mendukung panitia dalam penyelenggaraan turnamen tersebut. Ia menilai kegiatan ini sebagai wadah menumbuhkan bakat di bidang sepak bola.

“Dapat dijadikan sebagai sarana konsolidasi, adu bakat dan prestasi para atlet sepak bola, mengingat cabang olahraga sepak bola sangat digemari seluruh lapisan masyarakat, mulai dari anak-anak hingga para pemuda,” ungkapnya.

Hendra pun berpesan kepada para peserta untuk menjunjung tinggi sportivitas dalam perebutan juara selama event dilaksanakan.

“Jangan sampai ada kesalahan maupun kekeliruan, sehingga mari kita junjung tinggi sportivitas, karena didalam olahraga itu yang paling dihormati dan dihargai adalah sportivitas,” pungkas Hendra.

Turut hadir, Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Gorontalo Fatra Sunge, Kadisporapar Samsul Baharuddin, Anggota DPRD Jayusdi Rivai dan Lurah Hunggaluwa, Mantan Camat Limboto Guntur Pakaya. (*)

Don't Miss

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *