KabgorKabgor Pemkab

Tibawa Dan Desa Bongo Raih Apresiasi Bunda Paud Tingkat Nasional

173
×

Tibawa Dan Desa Bongo Raih Apresiasi Bunda Paud Tingkat Nasional

Sebarkan artikel ini
Salma B. Nasim, Holiyana Husain

KABGOR – Bunda Paud Kecamatan Tibawa dan Bunda Paud Desa Bongo Kecamatan Tibawa beroleh apresiasi bunda Paud Tingkat Nasional tahun 2021.

Terkait apresiasi buda paud itu, Bunda PAUD Kecanatan Tibawa Holiyana Husain menyampaikan rasa syukur atas raihan tersebut.

Komitmen perluasan dan layanan PAUD terus dilakukan. Karena bagi Holiyana Menyelamatkan periode emas (golden age) anak dimana segala hal-hal yang berkaitan dengan tumbuh kembang anak berkembang secara pesat yang jika ini tidak diarahkan dengan benar, tentu tidak akan berdampak signifikan pada proses perkembangan selanjutnya.

“Perkembangan Kepribadian , psikomotor, kognitif bahkan sosial anak hanya akan terjadi dan berkembang pada masa ini dan jika ini terlewati maka masa ini akan sia sia, tidak akan kembali, dan tumbuh kembang anak secara optimal sesuai harapan kita tidak akan berhasil.

“AlhamdulillahKab. Gorontalo dibawah bimbingan Bunda PAUD Kabupaten Gorontalo, Prof Naway terus berupaya bahu membahu menjadikan anak anak kita berkembang sesuai dengan potensi yang dimilikinya,” ucapnya.

Lebih lanjut Holiyana mengatakan, dengan motivasi positif agar kepercayaan diri anak dapat terbentuk melalui program program- yang berkelanjutan dalam pembinaan terhadap satuan PAUD di wilayah masing-masing.

“Harapannya Semoga Usaha maksimal kita selaku BUNDA PAUD dapat menjadikan anak memperoleh masa perkembangan moral, perkembangan fisik, kecerdasaan, emosional, bahasa, dan komunikasi yang optimal,, sehingga tercipta anak anak usia dini yang sehat, cerdas, dan ceria yang siap masuk Sekolah Dasar,” ujar Holiyana.

Sementara itu, Buda PAUD desa Bongo Salma B. Nasim menambahkan, terkait apresiasi buda paud itu dirinya terus Berkolaborasi bersama guru guru PAUD di desa dalam memberi pelayanan optimal adalah hal penting yang terus kami lakukan, dengan tujuan agar pelayanan optimal untuk tumbuh kembang anak pada masa ini terpenuhi melalui pendidikannya.

“Sentuhan kasih sayang yang tulus, memberi anak keluwesan anak berkreasi, berimaginasi secara sederhana sesuai alam pikrannya dengan memberi ruang ruang belajar sesuai tumbuh kembangnya,”ungkapnya..

Lanjutnya, Alhamdulillah,kepala desa selaku pemerintah Desa terus mensuport kami bersama Guru guru PAUD Didesa Bongo,Kecamatan Batudaaa Pantai

“Harapannya kita akan mempunyai PAUD yang berkualitas, guru-gurunya pun berkualitas, sehingga anak anak PAUD tentu akan Berkualitas, aka masa depan bangsa ini akan menghasilkan generasi yang Berkualitas,” tandasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *