KabgorKabgor Pemkab

Event Nasional Pekan Kolaborasi Daerah Dipersiapkan

182
×

Event Nasional Pekan Kolaborasi Daerah Dipersiapkan

Sebarkan artikel ini
Persiapan Pemda untuk ikut dalam Pameran 8 Provinsi dan 22 Daerah Kabupaten/Kota se - Indonesia. (Foto:dok)

LIMBOTO – Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menyelenggarakan suatu event dengan peserta 8 Provinsi dan 22 Daerah Kabupaten/Kota se – Indonesia, dilaksanakan dari 22 Juli hingga 24 Juli Tahun 2022.

Adapun kegiatan tersebut, Pekan Kolaborasi Daerah bertajuk “Ketemu di Jakarta”, ujar Sekretaris Daerah (Sekda) Dr. Roni Sampir saat pimpin rapat keikutsertaan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gorontalo di Ruang Madani Senin, (11/07/22).

Sekda Roni mengatakan, kegiatan ini dalam rangka mempromosikan potensi daerah dan serta publikasi kinerja pemerintah Kabupaten/Kota serta penandatanganan kerjasama antara daerah.

“Banyak potensi daerah baik sektor umkm dan parawisata yang perlu promosikan dalam kegiatan nasional, untuk mendatangkan minat para inverstor ingin melakukan kerjasama di Kabupaten Gorontalo,” ungkap Roni.

terkait rapat ini diharapkan secara bersama – sama untuk persiapan pelaksanaan kegiatan nasional, sehingga potensi daerah dapat dikenal dalam peningkatan ekonomi daerah khsusunya di Kabupaten Gorontalo. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *