KabgorKabgor Pemkab

Ada 2000an Sapi Yang Dikurbankan di Kabgor

174
×

Ada 2000an Sapi Yang Dikurbankan di Kabgor

Sebarkan artikel ini

KABGOR – Meski sampe hari H perayaan Idul Adha di Kabupaten Gorontalo baru ada sekitar 1600an ekor sapi yang siap diqurbankan, sesuai penjelasan Kabag Kesra Irham Maku dimalam tonggeyamo. Namun pemerintah optimis jumlah kita akan mencapai 2000an bahkan lebih.

” Ya, jumlah itu memang saat ini masih disekitar angka 1600an, tapi itu pasti akan bertambah. Data data masih terus masuk dibagian Kesra.” Ujar Bupati.

Bahkan angka itu bisa akan mencapai 2000an lebih atau bahkan akan tembus 3000, sebab pelaksanaan qurban ini, ditahun 2022 ini akan meningkat. Berbeda dengan tahun tahun yang lalu masih adanya dampak pandemi.

” Kita yakin akan banyak hewan qurban yang diqurbankan di Idul adha ini. Sebab semangat berqurban saya lihat besar dimana mana,” ucapnya.

Optimis yang dirasakan pemerintah itu jelas pula dengan pernyataan Kabag kesra Irham Maku sampai pelaksanaan tonggeyamo semalam.

” Ya, jumlah 1600an itu baru ada 6 kecamatan yang memasukan data.

Sementara di Kabupaten Gorontalo ada 19 kecamatan. Maka pasti dan pasti jumlah itu akan bertambah. Bisa diangka 2000an lebih,” ucapnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *