KabgorKabgor Pemkab

Makna Idul Adha Adalah Ikhlas

165
×

Makna Idul Adha Adalah Ikhlas

Sebarkan artikel ini
Para pejabat institusi pemerintah bersama Bupati,Wabup, Sekda tampak berjalan menuju pelaksanaan Sholat ID dimasjid Agung Limboto. (Foto:dok)

KABGOR – Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo didampingi Wakil Bupati Hendra Hemeto dan Sekertatis Daerah Roni Sampir melakukan shalat Idul Adha 1443 H/2022 di Masjid Baiturrahman Limboto, Minggu (10/7).

Tampak pula Pimpinan OPD Lingkup Pemerintah Kabupaten Gorongalo, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Gorontalo, Fory Naway, dan forum komunikasi pimpinan daerah (Forkopimda) dan ribuan masyarakat lainnya.

Adapun Petugas khatib H. karim Busalo dan Imam Usman Mursalin, Ta Mopolili Iskandar Hilumalo serta Ta Mohudu Tunggudu Daud Talupe.

Bupati Nelson mengatakan, momentum Idul Adha adalah menggambarkan keikhlasan Nabi Ibrahim dan anaknya Nabi Ismail.

“Keikhlasan ini menjadi contoh kepada kita semua dalam berkurban, memberi dan bekerja dengan ikhlas.ikhlas adalah kunci dan pondasi yang paling kuat” Kata Nelson ditemui usai sholat Idul Adha Tersebut.
Lanjut Nelson, makna Idul Adha ini sangat besar sebagai cerminan kehidupan kita semua.

Karena itu Nelson Berharap, ASN.menjadi sumber daya mengabdi bagi daerah ini untuk bekerja dengan baik, ikhlas sehingga tidak sekadar hasil yang kita dapatkan tapi pahala.

” keikhlasan berkorban agar selalu digelorakan demi membangun daerah ini” tandasnya.
Seperti diketahui, Setelah itu Bupati Nelson menyeahkan hewan kurban kepada takmirul masjid agung baiturahman Limboto. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *