KabgorKabgor Pemkab

Selamat HUT Bhayangkara ke-76

119
×

Selamat HUT Bhayangkara ke-76

Sebarkan artikel ini
Bupati Nelson Pomalingo - Wabup Hendra Hemeto

KABGOR – Pemerintah Kabupaten Gorontalo mengucapkan selamat Ulang Tahun Bhayangkara ke-76 yang jatuh pada Jumat 1 Juli 2022.

Sebagai mitra pemerintah, peran institusi Polri sudah cukup banyak dalam kiprahnya dimasyarakat. Khususnya dengan semboyan ‘Polri Mitra Masyarakat’, sudah banyak hal yang dihasilkan oleh institusi ini lewat pendampingan dimasyarakat seperti halnya kerja Babinkamtibmas disetiap desa.

Menjaga kestabilan dan kondisi keamanan ditengah dinamika yang tumbuh, betapa peran Polri nyata ditengah tengah kultur, budaya dan agama masyarakat Indonesia yang majemuk dengan keberagaman.

” Sampai hari ini peran itu selalu ada terlihat. Bagaiamana peran serta Bhabinkamtibmas menumbuhkan rasa keamanan dan ketertiban masyarakat dengan berbagai problematika dinamika.” Tukas Bupati.

Dipemerintahan sendiri, kerjasama sebagai mitra itu selalu tumbuh bersama dengan segala tupoksi masing masing.

Bagaiamana peran Forkopimda dari ragam institusi, baik Polri, Kejaksaan, TNI, Pengadilan, dan DPRD tampak selalu membangun hubungan silaturahmi dalam satu rangkaian kerja setiap tupoksi.

” Hampir setiap saat, kita selalu menggelar rapat Forkopimda. Membahas beragam isu dan problematika kedaerahan. Yang tentunya didalamnya ada peran Polri juga selalu kita butuhkan dalam fungsinya masing-masing. ” Papar Nelson.

Untuk itu, dihari kelahiran Polri, semoga korps Bhayangkara selalu jaya, sejak kelahirannya di 1 Juni 1946, 76 tahun sudah institusi ini hadir ditengah masyarakat. Selamat HUT Bhayangkara ke-76, salam PRESISI atau Prediktif, Responsibilitas, Transparansi, dan Berkeadilan,” tutup Bupati. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *