KabgorKabgor Pemkab

Presiden AMFC Kunjungi GOR David-Toni

139
×

Presiden AMFC Kunjungi GOR David-Toni

Sebarkan artikel ini
Penyambutan presiden AMFC di GOR David Toni jelang persiapan Asian Mini Football Championship tahun 2023. (Foto:dok)

KABGOR – Dalam waktu dekat ini, Kabupaten Gorontalo menjadi salah satu lokasi tempat pelaksanan Asian Mini Football Championship (AMFC) tahun 2023.

Hal ini ditandai dengan kunjungan Presiden AMFC Dr. Muhammad Alddausari di GOR David Toni yang menjadi salah satu lokasi atau venue tempat pelaksanaan.

Asisten III Romy Syahrain, mewakili pemerintah usai menjamu kedatangan presiden AMFC itu mengatakan, kunjungan ini sebagai persiapan daerah untuk ajang Asian mini football championship tahun 2023 tersebut.

” Kita selaku daerah kemudian mempersiapkan beberapa lokasi pilihan. Dan salah satunya GOR David Toni yang hari ini dikunjungi langsung presiden AMFC, Dr. Muhammad Alddausari,” ujarnya.

Di Kabupaten Gorontalo sendiri ada dua lokasi atau venue yang nanti akan menjadi tempat pelaksanaan, yakni GOR David Toni dan Lapangan 23 Januari Telaga.

” Tak banyak yang disampaikan. Hanya saja untuk persoalan rumput yang bakal digunakan apakah akan menggunakan rumput alami atau rumput sintesis.” Ujarnya.

Event ini sendiri kata Romy, bakal digelar bulan Februari nanti tahun 2023.

Dalam kunjungan presiden Asian mini football championship dihadiri instansi terkait dan juga disambut secara adat, longgo.

Hadir pula dalam penyambutan ini Pj. Gubernur Gorontalo Hamka Hendra Noer bersama jajaran provinsi lainnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *