KabgorKabgor Pemkab

3 Point Disampaikan Bupati ke Dir Regional III Bappenas

142
×

3 Point Disampaikan Bupati ke Dir Regional III Bappenas

Sebarkan artikel ini
Bupati dan OPD terkait di BAPENAS. (Foto:dok)

KABGOR – Di kementerian Bappenas, Nelson bersama beberapa Pimpinan OPD diterima langsung direktur regional III membawahi Sulawesi dan kalimantan.

Bupati mengatakan, kedatangan dirinya di kemeneterian bappenas adalah memperjuangkan ususlan proritas anggaran dana DAK tahun 2023 yang fokus pada 3 hal.

” Kita Melalukan konsultasi tentang DAK tahun 2023. Dimana memang, untuk tahun 2023 terdapat penentuan lokasi prioritas pendanaan DAK 2023. Kita mendapatkan tiga lokasi priotitas, yaitu untuk pembangunan jalan, sektor pendidikan dalam rangka pengembangan fasilitas sarana dan prasana sekolah SD dan SMP, dan ketiga adalah sektor kesehatan untuk pengembangan RSUD MM Dunda termasuk didalamnya penanganan stunting.” Ujarnya.

Usulan ini yang terus kita perjuangkan dan kita berharap sektor lain pun beroleh anggaran DAK. berupa pertanian,peternakan dan perikanan.

Artinya untuk apapun di Kabupaten Gorontalo, bicara pembangunan Bupati Nelson akan terus memperjuangkannya untuk kepentingan masyarakat, tandasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *