GorutPemkab Gorut

Pagi Ini, Thariq Dilantik sebagai Bupati Gorut

181
×

Pagi Ini, Thariq Dilantik sebagai Bupati Gorut

Sebarkan artikel ini
Bupati Gorut, Thariq Modanggu didampingi Istri Mariyati Mohamad saat berpose dengan Penjabat Gubernur Gorontalo, Hamka Hendra Noer bersama istri sesaat setelah menjalani prosesi adat moloopu. (Foto : dok)

GORUT (RAGORO) – Senin (27/6) pagi ini, Thariq Modanggu secara resmi akan dilantik sebagai Bupati Gorontalo Utara sisa masa jabatan 2018 – 2023 oleh Penjabat Gubernur Gorontalo, Hamka Hendra Noer di Aula Rumah Jabatan Gubernur Gorontalo.

Persiapan terkait pelantikan ini telah berlangsung sejak pekan kemarin, setelah SK Pengesahan Pengangkatan Bupati dan Pengesahan Pemberhentian Wakil Bupati Gorontalo Utara Provinsi Gorontalo Nomor 131.75 – 1343 tahun 2022 yang telah ditandatangani Menteri Dalam Negeri, dikantongi.

“Ya, insya Allah besok pagi akan dilantik Pak Penjabat Gubernur. Tadi (kemarin,red) juga telah dilaksanakan gladi,” ungkap Kepala Bagian Tata Pemerintahan Setda Gorut, Marzuki Tome.

Meski demikian, pelantikan Bupati yang juga akan diikuti pelantikan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Gorut itu, hanya terbatas untuk 48 tamu undangan.

“Itu berdasarkan petunjuk dari pihak Pemerintah Provinsi Gorontalo, karena memang mereka yang melaksanakan agenda pelantikan,” imbuhnya.

Sementara Thariq Modanggu dikutip dari Sharenews.id usai mengikuti gladi mengaku berterima kasih kepada semua pihak yang mendukungnya, termasuk yang terlibat dalam proses persiapan pelantikan.

“Saya ucapkan terima kasih banyak kepada semua pihak yang terlibat dalam persiapan pelantikan ini,” ucapnya. (RG-56)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *