KabgorKabgor Pemkab

Hendra: Pemda Dukung Program KONI

144
×

Hendra: Pemda Dukung Program KONI

Sebarkan artikel ini
Wabup Hendra Hemeto saat hadir dalam kegiatan KONI Kabupaten Gorontalo. (Foto:dok)

LIMBOTO – Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni) Kabupaten Gorontalo menggelar rapat pleno Gorontalo guna membahas beberapa sub kegiatan termasuk mengevaluasi program Koni selama sembilan bulan dan pengesahan beberapa cabang olahraga maupun membahas rencana kegiatan koni kedepan.

Rapat pleno yang berlangsung di Gedung DPRD Kabupaten Gorontalo, dihadiri Wakil Bupati Gorontalo, Hendra S. Hemeto menghadiri, Ketua Koni Kabupaten Goontalo Irawan Huntoyungo bersama jajaranya Sabtu,(25/6/2022).

Hendra menyampaikan bahwa rapat pleno ini sesuatu hal yang baik untuk perkembangan olahraga di Kabupaten Gorontalo setelah terpilihnya Ketua Koni yang baru dapat bersinergi dengan seluruh pengurus olahraga dan juga masyarakat serta dukungan dari pada pemerintah kabupaten Gorontalo.

Selain mendukung program Koni upaya pemerintah Daerah mensuport olahraga di kabupaten Gorontalo bagaimana sport center, sirkuit sang profesor terus ditingkatkan pembenahaanya,” ucap Hendra.

Tak hanya itu, Pemerintah Daerah berupaya seluruh penganggaran sudah dikelola oleh KONI Sehingganya sudah terarah dan tidak membebani pemerintah Kabupaten Gorontalo. karena mereka yang tah cabang olahraga mana yang harus diprioritaskan dan ditingkatkan,” tandasnya.

Sementara itu, Ketua KONI Kabupaten Gorontalo Irawan Huntoyungo menjelaskan kegiatan yang diamanahkan oleh anggaran dasar dan anggaran rumah tangga.

“Setiap tahun ada rapat pleno, dan sebenarnya rapat pleno ini kita laksanakan pada bulan Februari hanya karena ada beberapa kegiatan juga yang kita laksanakan maka rapat pleno bisa terlaksana di bulan ini,” pungkas Irawan. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *