KabgorKabgor Pemkab

NP Minta Junjung Tinggi Sportivitas

112
×

NP Minta Junjung Tinggi Sportivitas

Sebarkan artikel ini
Turnamen Mini Soccer Batudaa Cup 1 se - Provinsi Gorontalo Tahun 2022.Kegiatan yang berlangsung di Lapangan Sarana Olahraga (Sorga) Desa Iluta. (Foto:dok)

LIMBOTO – Upaya pengembangan olahraga sepak bola, Rema muda Kecamatan Batudaa Kabupaten Gorontalo menggelar turnamen Mini Soccer Batudaa Cup 1 se – Provinsi Gorontalo Tahun 2022.

Kegiatan yang berlangsung di Lapangan Sarana Olahraga (Sorga) Desa Iluta Kecamatan Batudaa diikuti 24 Club se – Provinsi Gorontalo, secara resmi dibuka Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo Sabtu (25/06/2022).

Bupati Nelson mengatakan, dalam mendukung olahraga di Kabupaten Gorontalo Pemerintah Daerah terus membenahi berbagai fasilitas dengan membagun sarana olahraga di masing – masing Desa.

“Tak hanya membenahi dari segi fasilitas, Pemerintah Daerah meningkatkan para atlit bisa meraih prestasi dengan melaksanakan event nasional,” kata Nelson.

Pada Tahun 2023 nanti Provinsi Gorontalo menjadi tuan rumah turnamen Mini Soccer Piala direncanakan akan dilaksanakan di Sport Center Limboto maupun di Lapangan 23 Januari Telaga.

“Turnamen Batudaa Cup 1 tidak sekedar silahturahmi namun ajang pencarian atlit berprestasi, Saya berencana akan membuat event se Indonesia Timur sebelum menghadapi Piala Asia di 2023 nanti,” ujarnya Nelson.

Terakhir Ketua Askab PSSI Kabupaten Gorontalo berpesan kepada para peserta untuk menjujung tinggi sportivitas saat berlaga.

“Jangan sampai ada kesalahan maupun kekeliruan, sehingga mari kita junjung tinggi sportivitas, karena didalam olahraga itu yang paling dihormati dan dihargai adalah sportivitas,” ungkapnya.

Turut hadir di turnamen tersebut. Wakil Bupati Gorontalo Hendra Hemeto, Camat Batudaa, Unsur TNI/Polri dan Kepala Desa se-Kecamatan Batudaa. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *