BoalemoDekab Boalemo

Ketua DPRD Apresiasi Langkah Dikes Boalemo

114
×

Ketua DPRD Apresiasi Langkah Dikes Boalemo

Sebarkan artikel ini

DEKAB (RG) – Ketua DPRD Boalemo, Karyawan Eka Putra Noho mengapresiasi komitmen Dinas Kesehatan mengoptimalkan pelayanan kesehatan yang bekerjasama dengan media.

“Saya bangga Dinas Kesehatan Boalemo mampu menjawab tantangan dengan melihat kondisi daerah, dengan memilih bekerja sama dengan media. Hal ini menurut saya adalah langkah jitu dan strategis dalam mewujudkan Boalemo sebagai Kabupaten Sehat,” tutur Eka Putra Noho saat menghadiri kegiatan

Workshop Komunikasi, Informasi, dan Edukasi (KIE), 17-18 Juni 2022 Kota Gorontalo.

Menurut politisi PDI Perjuangan ini, langkah Dikes Boalemo bekerjasama dengan media dalam memberikan informaspi terkait pelayanan kesehatan kepada masyarakat, berdampak positif terhadap pelayanan publik dalam pemerintahan Boalemo kedepan.

“Terobosan Dikes Boalemo ini kami sangat apresiasi dan bisa diikuti oleh dinas lainnya di Lingkungan Pemkab Boalemo.

Percaya atau tidak, apabila pemberitaan selalu baik, pasti kepercayaan publik juga akan terus membaik.

Dan begitu sebaliknya. Artinya, peran media untuk publik, tak bisa dipisahkan dari pemerintahan,” ungkap politisi PDIP yang digadang-gadang maju ke Pilkada Boalemo 2024 mendatang.

Kegiatan Workshop Komunikasi, Informasi, dan Edukasi (KIE), yang digelar Dikes Boalemo, dihadiri Kepala Puskesmas se-Boalemo dan puluhan wartawan dari berbagai media di Boalemo. (rg-20)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *