Polda

Kapolda Terus Tingkatkan Profesionalisme Polri

145
×

Kapolda Terus Tingkatkan Profesionalisme Polri

Sebarkan artikel ini
KEGIATAN Rakernis logistik Polda Gorontalo. (foto/istimewa)

GORONTALO (RAGORO) – Kapolda Gorontalo, Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, membuka Rapat Kerja Teknis (Rakernis) Logistik Polda Gorontalo di Gedung Hotel Grand Q, Selasa (31/05).

Hadir pada Rakernis itu, para pejabat utama Polda Gorontalo dan personel dari masing-masing satuan kerja (Satker) Polda Gorontalo dan jajaran.

Kapolda Gorontalo, Irjen Pol Akhmad Wiyagus mengatakan fungsi logistik adalah penanganan pembekalan umum peralatan fasilitas dan pemeliharaan, dimana banyak pilihan yang sudah dijalankan oleh kaur log khususnya dalam pengelolaan dalam pembelanjaan modal.

Pengelolaan sangat memberikan kontribusi, tetap disiplin namun hasil yang harus dievaluasi, khususnya masalah BN.

Pengelolaan ini macam-macam tidak hanya mengelola berapa orang yang menjadi kewajiban kita masalah pengadaan dan kebijakan pemerintah, tapi kondisi ekonomi global yang makin memburuk dengan adanya permasalahan Ukraina dan Rusia itu bisa akan berdampak di Indonesia.

Kapolda juga menekankan, terkait tanggung jawab termasuk mekanisme yang harus dijalankan fungsi logistik, tentunya ini jangan dianggap sebagai kegiatan rutin dan harus ada peningkatan kualitas dari materi yang disampaikan. (awal-46)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *