Gorontalo UtaraPemkab Gorut

Promosi Festival Saronde 2022 Dimaksimalkan

159
×

Promosi Festival Saronde 2022 Dimaksimalkan

Sebarkan artikel ini
Plt Bupati Gorut, Thariq Modanggu saat memimpin rapat evaluasi terhadap 15 poin yang menjadi instruksi Bupati, salah satunya persiapan Festival Saronde tahun 2022. (Foto : hmskominfo_gorut)

GORUT (RAGORO) – Festival Saronde merupakan salah satu dari 15 poin dalam instruksi Bupati Gorontalo Utara (Gorut) yang diterbitkan tanggal 9 Mei 2022.

Untuk itu, baru-baru ini, terhadap hal tersebut dilakukan evaluasi secara mendetail dengan seluruh OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Gorut.

“Karena Festival Saronde merupakan salah satu agenda dalam Kharisma Event Nusantara (KEN) Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) tahun 2022. Sehingga itu membutuhkan penyiapan-penyiapan, kajian-kajian dan schedule, karena kita ingin menampilkan sebuah festival lebih dari tradisi selama ini,” terang Plt Bupati Gorut, Thariq Modanggu.

Sehingganya lanjut Thariq, dalam upaya tersebut dibutuhkan kerja sama dan pembagian tugas secara detail dari semua OPD.

Di samping fokus pada persiapan Festival Saronde, evaluasi terhadap instruksi Bupati tersebut juga terhadap safari pelayanan ke desa-desa.

“Terhadap hal itu juga dibutuhkan kajian yang lebih detail. Sehingga, saya meminta agar seluruh schedule itu sudah bisa jalan. Termasuk untuk festival Saronde, promosinya sudah harus jalan, seperti penempelan stiker tentang festival Saronde di mobil dinas setiap pimpinan OPD,” tandasnya. (RG-56)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *