Gorontalo UtaraPemkab Gorut

Thariq Siap Bersinergi dengan Hamka Bangun Gorontalo

127
×

Thariq Siap Bersinergi dengan Hamka Bangun Gorontalo

Sebarkan artikel ini
Plt Bupati Gorut, Thariq Modanggu saat menyapa Penjabat Gubernur Gorontalo, Hamka Hendra Noer sesaat setelah tiba di Gorontalo dan menjalani proses adat Mopotilolo di VIP terminal lama Bandar Udara Djalaludin Gorontalo, Minggu (15/5). (Foto : hmskominfo_gorut)

GORUT (RAGORO) – Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Gorontalo Utara (Gorut), Thariq Modanggu yang baru-baru ini turut hadir menyambut kedatangan Penjabat Gubernur Gorontalo, Hamka Hendra Noer di Bandar Udara Djalaludin Gorontalo, menyatakan siap bersinergi dengan pemerintah Provinsi Gorontalo di bawah kepemimpinan Hamka Hendra Noer minimal hingga berakhirnya masa jabatan hingga Desember 2023 mendatang.

“Pergantian kepemimpinan di Provinsi Gorontalo dari Pak Rusli Habibie yang telah berakhir masa jabatannya ke Penjagub yang telah dipercaya pemerintah pusat, merupakan suatu mekanisme dalam birokrasi pemerintahan. Yang terpenting, bagaimana pembangunan yang ada dilanjutkan dan ditingkatkan lagi,” tutur Thariq.

Sebagai pemerintah di tingkat kabupaten, tentu lanjut Thariq, dirinya siap bersinergi dengan Hamka Hendra Noer membangun Gorontalo.

“Kita (pemerintah) mulai dari tingkat pusat, kabupaten/kota dan provinsi punya kewajiban yang sama untuk berusaha memberikan yang terbaik terhadap pembangunan dan kesejahteraan masyarakat,” ujarnya.

Makanya, lebih lanjut kata Thariq, apa yang kemudian menjadi prioritas pembangunan dalam dua tahun ke depan (sebelum Pilkada Gorontalo), tentu pihaknya di Pemerintah Kabupaten Gorut akan siap mengawal.

“Kalau itu punya efek positif terhadap pembangunan dan kesejahteraan masyarakat, wajib kita dukung. Dan saya kira Penjagub Gorontalo ini punya visi yang baik melanjutkan pembangunan di Gorontalo minimal dalam dua tahun ke depan,” tandasnya. (RG-56)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *